header

Winter aespa predebut, umur biodata zodiac birthday tanggal lahir

Selasa 03-01-2023 / 04:58 WIB


Winter aespa predebut, umur biodata zodiac birthday tanggal lahir

BURUHTINTA.co.id - Kim Min Jeong atau lebih dikenal dengan Winter Aespa, akhir-akhir ini mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya, sejak usianya baru menginjak 22 tahun. Winter adalah orang pertama yang jadi member grup Aespa. Dia adalah vokalis dan penari. Fans menganggap Winter sebagai idola yang bisa melakukan banyak hal.

Bagaimana nama panggung Winter muncul

Winter Aespa adalah penyanyi atau idola K-Pop asal Korea Selatan yang bekerja untuk SM Entertainment. KProfiles mengatakan bahwa Winter Aespa lahir di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 1 Januari 2001. Dia tidak menggunakan nama aslinya, tetapi agensinya memberinya beberapa opsi untuk nama panggung.


Winter adalah nama yang dia pilih pada akhirnya. Sejak Winter lahir di musim dingin, ini berarti dia orang Inggris. Orang mengira bahwa nama Winter adalah singkatan dari citra yang jelas dan jujur, seperti orang sungguhan.

Jalur karir Winter Aespa

Kehidupan profesional Winter Aespa dimulai saat ia berusia 17 tahun ketika mengikuti festival tari. Seorang direktur casting dari SM Entertainment melihat apa yang bisa dilakukan Winter. Meski tidak yakin dengan tawaran itu.

Winter adalah seorang trainee selama empat tahun sebelum dia menjadi member Aespa. Pada 27 Oktober 2020, Winter menjadi anggota pertama Aespa. Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment. Pada 17 November 2020, Winter memulai debutnya bersama Aespa. Lagu pertama adalah single digital berjudul Black Mamba.


×

Setahun setelah pertunjukan pertamanya, Winter memenangkan penghargaan di Asia Artist Awards dan Melon Music Awards, di antaranya. Winter bergabung dengan grup The Beat pada 27 Desember 2021 bersama temannya Karina dari Aespa. Kpopping mengatakan bahwa Winter memulai debutnya pada 3 Januari 2022, sebagai anggota Got The Beat dari proyek Girls On Top. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT