header

Polemik Abraham Movie 2023, mengapa mempersembahkan atau mengorbankan ishak serta ada berapa anak - istri dan siapa saja nama-nya

Jumat 15-09-2023 / 21:35 WIB


Polemik Abraham Movie 2023, mengapa mempersembahkan atau mengorbankan ishak serta ada berapa anak - istri dan siapa saja nama-nya

Film "His Only Son" Nomor 1 di Lebanon

Film "His Only Son" merupakan film drama sejarah yang mengangkat kisah Abraham, Ishak, dan Sarah dari Perjanjian Lama. Hal ini dikutip dari Crosswalk.


Film ini diproduksi oleh Angel Studios, yang terkenal melalui proyek-proyek sebelumnya seperti "The Chosen" dan "The Wingfeather Saga". Film ini telah mendapatkan rating 72 persen dari Angel Guild dan didukung oleh 64 ribu donatur Angel Studios.

Film ini ditulis, diedit, dan disutradarai oleh David Helling. Film ini berlatar di Kanaan, sebuah kota di Yerusalem, Palestina, dengan nuansa Timur Tengah kuno yang autentik. Pemandangan gurun yang berdebu menjadi lanskap dominan dalam film ini. Para aktornya juga berpenampilan agak lusuh untuk menciptakan kesan perjalanan yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Film "His Only Son" tidak hanya menghibur penonton, tetapi juga memberikan pelajaran tentang kehidupan dan ujian dalam meningkatkan keimanan. Film ini telah menjadi film box office nomor 1 di Lebanon sejak tanggal 31 Maret 2023.


×

Sinopsis Film "His Only Son"

Film ini mengambil tokoh sentral Abraham, yang mengalami ujian iman saat Tuhan memerintahkannya melalui mimpi untuk mengorbankan putra tunggalnya, Ishak (Edaan Moskowitz), di Gunung Moria.

Abraham kemudian menceritakan mimpinya kepada istrinya, Sarah (Sara Seyed). Sarah merasa marah dan bertanya-tanya mengapa Tuhan meminta pengorbanan seperti itu.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT