header

Baca Komik Magic Emperor sub indo Chapter 445 446 447, pantau demonic kiryuu di manhwaindo tukangkomik atau komikcast

Sabtu 16-09-2023 / 13:55 WIB


Baca Komik Magic Emperor sub indo Chapter 445 446 447, pantau demonic kiryuu di manhwaindo tukangkomik atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - ‘Magic Emperor’ adalah sebuah manhwa yang masih berlanjut, pertama kali dirilis pada tahun 2019. Manhwa ini telah mendapatkan penggemar dan audiens yang menarik berkat alur ceritanya yang mendebarkan.

Ceritanya bermula dari Zhuo Yifan, yang pernah dikenal sebagai Kaisar Iblis karena kekuatannya yang luar biasa, yang menjadi kuat ini dengan mengikuti Kitab Sembilan Rahasia Penguasa Iblis Kuno. Kekuatan besar dan reputasinya yang menakutkan menarik perhatian banyak ahli Tanah Suci, yang juga mengincarnya.


Namun, bukan hanya itu. Zhuo Yifan juga dikhianati oleh para pengikutnya karena keserakahannya untuk mengambil kekuatannya yang luar biasa bagi diri mereka sendiri, yang akhirnya menyebabkan kematiannya. Setelah beberapa waktu, dia bereinkarnasi, dan jiwanya masuk ke tubuh seorang pelayan keluarga bernama Zhuo Yifan, mendapatkan kehidupan baru.

Merasa dikuasai oleh ikatan emosional tubuhnya terhadap keluarga dan nyonya yang ia layani, dia tidak bisa mengabaikan keluarga itu sekarang. Oleh karena itu, dengan memori campur antara dirinya yang terdahulu dan yang baru, dia sekarang memutuskan untuk membuat keluarganya makmur seperti dulu dan juga memulai perjalanan untuk mendapatkan kembali otoritasnya di puncak.

Ulasan dan Ringkasan Bab 445


×

Pada awal bab 445, kami melihat Kupeng Tua menunjukkan beberapa Matriks kepada Zhuo dan menggambarkan pentingnya mereka. Terpesona dengan melihat Matriks-matriks yang indah itu, Kupeng mengirim Zhuo dalam sebuah misi untuk menemukan zona bahaya lainnya dan menyelamatkan para senior dari bencana yang akan datang.

Kupeng juga membuat permintaan tambahan bahwa Young Sanzi tinggal bersamanya sambil dia menuangkan semua ajarannya padanya karena Young Sanzi telah berada di sana selama tiga ratus tahun tanpa seorang pemandu, dan dia bahkan tidak bisa menggunakan kekuatan batin binatang keramatnya.

Sebelum berpisah dengan Zhuo, Young Sanzi berbicara singkat dengan Zhuo di mana Zhuo membuat Sanzi sadar akan motif tersembunyi Kupeng dan tidak sepenuhnya percaya padanya. Zhuo juga memberitahunya tentang keuntungan bahwa Kupeng adalah kepala dari Lima Binatang Keramat, dan dia adalah putranya, jadi tinggal di sisinya akan menguntungkan baginya.

Pada titik ini, Zhuo juga membagikan beberapa informasi, seperti niat Kupeng dengan Kaisar Surgawi dan bagaimana kekuatannya hanya berfungsi di dalam jangkauan Pegunungan Semua Binatang, dan setelah membagikan detail ini, mereka berpisah jalan.

Setelah berpisah, Zhuo bertemu dengan saudaranya, yang khawatir bahwa dia mungkin telah dikejar oleh semua pihak. Tapi setelah bertemu dengan saudara perempuan mereka, Shuang'er, dia menyadari bahwa itu semua merupakan bagian dari rencana Zhou.

Zhou bertanya kepada Elder Li apakah dia telah mengumpulkan bahan-bahan yang dia minta.

Tetapi Elder Li memberi tahu dia bahwa mereka terbatas oleh jumlah tambang, dan karena Zhuo ada di daftar tersangka paling dicari Kekaisaran, misinya menjadi lebih sulit, tetapi mereka terus menggali seribu mil lagi. Setelah semua informasi dan bahan yang mereka miliki, Zhuo sekarang fokus pada menaklukkan tanah.

Spoiler Bab 446 dan apa yang diharapkan

Pada bab sebelumnya, 445, kita melihat Kupeng Tua mengirim Zhuo dalam sebuah misi untuk menemukan zona bahaya lainnya dan menyelamatkan para senior. Namun, Zhuo juga menyadari motif tersembunyi Kupeng dan juga memperingatkan Young Sanzi. Zhuo sekarang bergabung dengan saudaranya dan para pengikutnya untuk memulai misi.

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT