header

Farida Nurhan VS Codeblu soal madun oseng warung nyak kopsah, serta review jujur dari @numpak_pit di tiktok

Minggu 24-09-2023 / 16:11 WIB


Farida Nurhan VS Codeblu soal madun oseng warung nyak kopsah, serta review jujur dari @numpak_pit di tiktok

BURUHTINTA.co.id - Perdebatan di antara para food vlogger semakin memanas karena ulasan jujur di warung Milik Bang Madun, yang dikenal sebagai 'Nyak Kopsah'. Kali ini, perseteruan melibatkan Codeblu dan ancaman hukum dari Farida Nurhan.

Codeblu adalah seorang food vlogger yang juga memberikan ulasan jujur tentang warung 'Nyak Kopsah'. Namun, ulasannya kemudian dikomentari oleh Farida Nurhan dengan tindakan doxing, yaitu menyebarkan identitas diri ke publik.


Codeblu dikenal sebagai food vlogger yang memberikan ulasan pedas, meskipun dia tidak pernah menunjukkan wajah dan identitas aslinya. Namun, Farida Nurhan telah mengungkapkan identitas dan nama Codeblu.

Konflik ini dimulai ketika netizen meminta Farida Nurhan untuk merespons ulasan jujur Codeblu di warung Nyak Kopsah, yang membuatnya viral karena ulasan Aa Juju dan membuat Bang Madun marah.

Awalnya, Farida Nurhan memberikan saran agar ulasan tidak merugikan usaha seseorang, namun dia malah memutar rekaman percakapan Bang Madun dengan seorang perempuan yang ternyata adalah ibu dari kekasih Codeblu.


×

Dalam rekaman tersebut, ibu tersebut mengungkapkan bahwa perempuan yang sering diajak Codeblu untuk membuat konten ulasan adalah putrinya yang telah hilang.

"Ini adalah pria yang saya cari, yang telah menculik putri saya. Gadis itu adalah anak saya. Saya ibu kandungnya. Pria ini konyol! Saya sedang mencarinya," katanya.

Ibu tersebut mengungkapkan bahwa Codeblu tinggal di Bali dan telah mempengaruhi pikiran putrinya yang bernama Rosa. Dia juga menyebut nama asli Codeblu, yaitu William A*.

"Rosa adalah gadis yang baik, tetapi setelah bertemu dengan orang yang mempengaruhi pikirannya seperti orang yang tidak saya kenal," katanya.

@numpak_pit #madunoseng #nyakkopsah #makanlur ♬ suara asli - Numpak Pit

Lanjut ………..

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT