header

Tabiat Farida Nurhan Dibongkar TikToker Aa Juju, Perseteruan dengan Codeblu Semakin Memanas!

Minggu 24-09-2023 / 21:02 WIB


Tabiat Farida Nurhan Dibongkar TikToker Aa Juju, Perseteruan dengan Codeblu Semakin Memanas!

BURUHTINTAco.id - Perseteruan hebat terjadi antara tiga reviewer terkenal, Aa Juju, Codeblu, dan Farida Nurhan, setelah review warung Bang Madun Nyak Kopsah yang viral di TikTok. Selama perseteruan ini, Aa Juju menuduh Farida Nurhan berupaya mengadu domba, sementara Codeblu mengklaim bahwa Farida Nurhan telah menyebarkan identitas rahasianya dan mencemarkan nama baiknya. Perseteruan semakin memanas ketika Farida Nurhan mendapatkan somasi dan ancaman akan dilaporkan ke polisi bahkan hingga penjara.

Semuanya bermula ketika Farida Nurhan menegur Aa Juju karena konten review jujur tentang warung Nyak Kopsah. Perseteruan mereka pun tersulut dan berkobar di media sosial. Aa Juju sangat tidak terima dengan sikap Farida Nurhan.


Sementara itu, Codeblu ikut terseret setelah mengkritik warung Nyak Kopsah milik Bang Madun yang menjadi sorotan setelah ulasan dari Aa Juju viral di TikTok. Kritikan pedas dari Codeblu semakin memanas situasi di warung Bang Madun.

Namun, setelah kritik itu, ada seorang wanita yang mengaku mencari Codeblu. Wanita tersebut bertemu dengan Bang Madun, pemilik warung Nyak Kopsah, untuk membicarakan masalah Codeblu. Percakapan antara wanita itu dan Bang Madun dibongkar oleh Farida Nurhan melalui unggahan di TikTok. Video rekaman ini menjadi pemicu masalah yang semakin memuncak.

Aa Juju yang mengetahui hal ini merasa terinjak-injak oleh sikap Farida Nurhan. Ia merasa bahwa Farida Nurhan sengaja mengadu domba dalam masalah ini.


×

Sebelumnya, Codeblu telah memberikan somasi kepada Farida Nurhan atas penyebaran informasi rahasia atau doxing. Codeblu merasa pribadinya difitnah oleh Farida Nurhan dan bahwa ia telah menyebarkan berita bohong yang merusak nama baiknya. Codeblu meminta Farida Nurhan untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di media sosial. Jika tidak, Codeblu akan melaporkan Farida Nurhan ke polisi.

Dalam video sebelumnya, Codeblu telah menunjukkan bukti tangkapan layar atas konten yang diduga doxing oleh Farida Nurhan. Perseteruan antara Codeblu dan Farida Nurhan semakin memanas hingga saat ini.

Dengan demikian, perseteruan hebat antara Aa Juju, Codeblu, dan Farida Nurhan mencuri perhatian publik dan semakin memanas. Siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini? Saksikan terus perkembangannya!

@hotnewsfyp Replying to @riskahfanjani juju sampe nangis #aajuju #nyakopsah #faridanurhan #codebluu ♬ original sound - GHIBAH ONLINE
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT