header

Profil & Biodata William Anderson aka Codeblu dan Rosa sang istri yang kini tinggal di Bali

Rabu 27-09-2023 / 13:29 WIB


Profil & Biodata William Anderson aka Codeblu dan Rosa sang istri yang kini tinggal di Bali

BURUHTINTA.co.id - Dalam dunia kuliner yang penuh dengan pesona dan rahasia, Codeblu, yang dikenal sebagai "Raja Terakhir" dalam ulasan makanan, akhirnya terungkap oleh sesama food vlogger, Farida Nurhan. Semua dimulai dengan sebuah ulasan negatif terhadap restoran Bang Madun yang memicu pertanyaan tentang siapa sebenarnya Codeblu. Kami akan mengungkap profil menarik dari Codeblu dan membahas apa yang terjadi.

Kisah Sejati Codeblu: Dalam rekaman audio yang bocor, orangtua mertua Codeblu mengungkapkan kekhawatiran bahwa putri mereka, Rosa, telah "dibawa pergi" oleh Codeblu. Namun, Rosa membantah klaim tersebut dan bahkan mengatakan bahwa orangtua mertuanya telah mengunjunginya di Bali. Kisah ini telah mengejutkan banyak orang dan memicu pertanyaan tentang hubungan Codeblu dengan keluarga Rosa.


Jejak Media Sosial Codeblu: Codeblu adalah seorang food vlogger ternama dengan pengikut setia di berbagai platform media sosial. Channel YouTube mereka memiliki 20 video dan 11 ribu pelanggan setia. Di TikTok, mereka mempunyai 789 ribu pengikut dan telah mendapat 16,7 juta suka. Selain itu, akun Instagram mereka memiliki 56 ribu pengikut yang selalu menantikan ulasan terbaru tentang restoran dan makanan.

Penting untuk dicatat bahwa Codeblu dikenal hanya memberikan ulasan jujur dan tidak melakukan roasting. Ulasan mereka tentang restoran Bang Madun dan lainnya selalu bersifat tegas dan langsung, yang membuat mereka dikenal sebagai "Raja Terakhir" dalam ulasan kuliner.

Namun, sekarang, identitas Codeblu telah terungkap oleh Farida Nurhan, sesama food vlogger. Pertanyaan pun muncul: apa pendapat Anda tentang masalah ini? Bagaimana pengungkapan identitas Codeblu ini akan memengaruhi dunia ulasan kuliner? Mari kita ikuti perkembangan selanjutnya.


×

UPDATE

Terungkap dalam podcast dr. Richard Lee, ternyata Codeblu memang seorang pakar Kuliner. Dia adalah alumni sekolah kuliner terkenal yaitu  Le Cordon Bleu yang banyak menghasilkan master chef terkenal seperti Chef Renata dan Chef Degan.

@flywjoey OH INI KEKK MANAAAA !!! ???????????? Gantengggg broo . Suara serak basahnya KHASSS @Codebluuuu #fyp #foryou #wajahaslicodeblue #madunoseng #codebluu #viral ♬ swara asli - Kinderrrjoeyy
@soultalker__ Ga bahaya ta?? #codebluuuu #drrichardlee #dokterrichard #dokterrichardlee #podcastdrrichadlee #podcastdrrichardlee #podcastviral #beritaviral #kasusviral #lagiviral #viraltiktok #tiktoknews #tiktokviral #pansos #selebtiktok #selebgram #foodvlogger #foodvloggerindonesia #lambeturah #netizen62 #faridanurhan #omayfaridanurhan #fyp #fypシ゚viral #fypage #foryou #foryoupage #xyzbca #reviewjujur #nyakkopsah #bangmadunoseng ♬ Rasah Nyangkem 3 (Gak Bahaya Ta?) - Pakdhe Baz
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT