header

Review Makanan pada Warung Nyak Kopsah atau Bang Madun Oseng: dari AA Juju dan Codeblu hingga kasus laporkan Doxing Sepuh Omay Farida Nurhan

Senin 25-09-2023 / 10:11 WIB


Review Makanan pada Warung Nyak Kopsah atau Bang Madun Oseng: dari AA Juju dan Codeblu hingga kasus laporkan Doxing Sepuh Omay Farida Nurhan

BURUHTINTA.co.id - Setelah ulasan jujur Aa' Juju, ada seorang vlogger kuliner lain yang mengungkap kebenaran tentang makanan di Warung Makan Bang Madun. Tempat ini hanya mendapat rating 3/10 karena banyak hidangan di sana yang tidak segar.

Baru-baru ini, Warung Makan Bang Madun menjadi perbincangan hangat setelah direview dengan jujur oleh vlogger kuliner terkenal bernama Makan Lur atau Aa' Juju.


Aa' Juju mengkritik suasana makan yang kotor dan tidak menyenangkan di Warung Makan Bang Madun, serta ketidaksegaran banyak menu yang disajikan di sana.

Kritik ini membuat pemilik restoran, Bang Madun alias Nyak Kopsah, meluapkan kemarahannya di media sosial.

Penilaian Codeblu: 3/10


×

Selain Aa' Juju, seorang vlogger kuliner terkemuka bernama Codeblu juga memberikan penilaian jujur tentang Warung Makan Bang Madun. Mulai dari suasana hingga menu makanan, dia memberikan rating 3/10.

Dalam video yang diunggah di Instagram oleh @codebluuuu (21/09/23), vlogger kuliner ini menyatakan ketidakpuasannya setelah makan di Warung Makan Bang Madun.

"Saya bukan seorang reviewer makanan profesional, tapi saya memiliki standar yang tinggi sebagai seorang individu, terutama ketika menyangkut makanan enak," tulisnya di Instagram.

@makanlurr Replying to @deekha_august baru kali ini mau bungkus makanan dikasih kresek buat bungkus sendiri wkwkkw experience baru #makanlur #makanlurr #osengmadunnyakkopsah #osengosengbangmaduncipondoh ♬ original sound - Aa’ Juju

Lanjut ………………….

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT