header

Tigris Valerie dan Erwin Tan Owner atau pemilik Black Owl, terus ekspansi setelah phoenix PIK 2 Jakarta hingga dauh tungkub st regis kayu putih bali

Rabu 27-09-2023 / 13:21 WIB


Tigris Valerie dan Erwin Tan Owner atau pemilik Black Owl, terus ekspansi setelah phoenix PIK 2 Jakarta hingga dauh tungkub st regis kayu putih bali

BURUHTINTA.co.id - Dengan semarak lampu dan spirit baru, Black Owl, pemuncak industri Food and Beverage, kini meluaskan cakrawalanya dengan membuka outlet baru di pusat hiruk pikuk Kelapa Gading. Dengan menghaturkan sajian-sajian epicurean yang merakyat ke meja-meja makan, brand ini bertekad memberikan inspirasi dan ide-ide inovatif, sekaligus memperkaya wajah industri hiburan di negeri kita, Indonesia. 

Menurut sang pemilik, Erwin Tan, Black Owl Kelapa Gading akan mempersembahkan debar inovasi publik pada tanggal 27 Januari 2023. "Kami berinisiatif meluaskan usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta,” ucap Erwin, menyoroti aspek strategis dan tepat dari lokasi ekspansi. 


Cakrawala kuliner Black Owl Kelapa Gading akan menyapa para tamu mulai Senin sampai Minggu, semua pun dibuka pada jam 11 pagi dan berakhir pada jam 3 pagi hari berikutnya. Erwin menceritakan, "Ini adalah upaya kami untuk melanjutkan business hours yang sukses di outlet pertama kami di Golf Island PIK." 

Pemilik lainnya, Tigris Valerie, dengan penuh semangat membicarakan apa yang akan Black Owl tawarkan. Tak hanya sebatas kilau lampu, tetapi juga pengalaman yang mengasyikkan. Selain itu, Black Owl siap memanjakan indera pendengar tamu dengan sound system dari Funktion-One yang berkualitas tinggi, serta Videotron LED layar lebar sepanjang 20 meter yang membentang di hall utama. 

“Kami juga akan menampilkan pertunjukan artis musik papan atas baik lokal ataupun internasional," kata Tigris, lanjutnya, “ditambah dengan interior elegan dan sajian kuliner memikat, pengunjung pasti akan mengalami pengalaman yang luar biasa.” 


×

Sementara itu, pemilik lainnya, Agus, berbagi dengan antusias tentang bagaimana Black Owl Kelapa Gading akan menjadi surga bagi para pecinta musik. Menurutnya, tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, serta pesta larut malam dengan pertunjukan DJ internasional. 

Dengan menyediakan space yang elegan untuk berdansa dan bersosialisasi, Black Owl Kelapa Gading berjanji untuk menciptakan malam yang ajaib bagi pengunjung. Pembukaan outlet kedua mereka dengan tema “Limitless Journey” ini merupakan citraan dari visi dan perjalanan luar biasa Black Owl.

***

BTW, nyambung dengan isu yang lagi HITS, berikut ini komentar kritikus kuliner Codeblu. William Anderson atau biasa dikenal Codeblu yang sedang berseteru dengan Farida Nurhan atau Omay soal review Warung Nyak Kopsah. Sayangnya serangan Omay tersebut melenceng ke BODY SHAMING hingga pencemaran nama baik Codeblu. Dan saat ini Codeblu sudah melayangkan pengaduan ke Polda Metro.

Padahal yang sebenarnya Codeblu adalah alumni sekolah Kuliner yang terkenal di dunia, yaitu Le Cordon Bleu yang banyak menghasilkan master chef terkenal seperti Chef Renata dan Chef Degan. Sedangkan Omay adalah mantan TKW, walau sekarang terlihat cantik bersinar, itu pun karena dia telah melakukan operasi plastik, sebelum operasi sich Omay terlihat “buram”.

Berikut ini cuplikan video tiktok dari dokter kecantikan, yaitu Podcast dr Richard Lee yang sedang ngulik Codeblu mengenai review-nya FnB Black Owl tersebut.

@soultalker__ Ga bahaya ta?? #codebluuuu #drrichardlee #dokterrichard #dokterrichardlee #podcastdrrichadlee #podcastdrrichardlee #podcastviral #beritaviral #kasusviral #lagiviral #viraltiktok #tiktoknews #tiktokviral #pansos #selebtiktok #selebgram #foodvlogger #foodvloggerindonesia #lambeturah #netizen62 #faridanurhan #omayfaridanurhan #fyp #fypシ゚viral #fypage #foryou #foryoupage #xyzbca #reviewjujur #nyakkopsah #bangmadunoseng ♬ Rasah Nyangkem 3 (Gak Bahaya Ta?) - Pakdhe Baz
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT