header

Karn Sangini Episode Terbaru ANTV, Uruvi istri karna mahabharata

Kamis 05-10-2023 / 19:45 WIB


Karn Sangini Episode Terbaru ANTV, Uruvi istri karna mahabharata

BURUHTINTA.co.id - Pada episode sebelumnya, Karna telah diangkat sebagai Raja Angga dan bersumpah untuk melindungi Duryodhana. Namun, kehadiran Kunti sebagai ibunya memberikan perubahan tak terduga dalam alur cerita. Bagaimana kelanjutannya?

Kunti memutuskan untuk mengurungkan niatnya setelah mendengar sumpah Karna untuk selalu mendampingi Pangeran Duryodhana. Sementara itu, Urvi, yang merasa kesal, meminta Karna untuk mengganti berlian yang pecah. Namun, Karna menolak dan berjanji untuk menggantinya dengan berlian yang sama.


Konflik semakin meruncing ketika Arjuna mengetahui Urvi pergi menemui Karna, yang juga berniat memberinya berlian yang baru. Namun, berlian tersebut hanya dimiliki oleh Putri Bhanumati dari Kerajaan Kalingga, yang terkenal karena kecantikannya.

Karna dan Arjuna berlomba-lomba untuk mencari berlian yang sama demi mendapatkan hati Urvi. Duryodhana, di sisi lain, mengutus Karna untuk mengirim surat kepada Bhanumati di Kerajaan Kalingga, yang sedang mengadakan swayamvar.

Saat Urvi dan para putri lainnya merayakan swayamvar Bhanumati, Karna dan Urvi tidak sengaja bertemu di Kerajaan Kalingga. Ketegangan antara keduanya meningkat, dan Urvi mengambil langkah drastis untuk menghukum Karna.


×

Namun, tindakan penuh kasih Karna terhadap seorang orang asing yang terluka merubah pandangan Urvi. Karna pun terlibat dalam perjuangan untuk mendapatkan hati Urvi.

Sementara itu, swayamvar Bhanumati dimulai, dan para pangeran dari berbagai kerajaan termasuk Duryodhana dan Karna berkumpul. Urvi terus memperhatikan Karna, dan kata-kata Bhanumati membuat perasaan Duryodhana terganggu.

Dalam peristiwa mengejutkan, Duryodhana menculik Bhanumati, dan Karna menggunakan keahliannya dengan panah untuk membantu Duryodhana.

Ketika Urvi mengkritik Karna karena mendukung tindakan Duryodhana, Karna membela dirinya dengan tegas. Namun, Urvi memutuskan untuk mencari keadilan bagi Bhanumati dan menyamar untuk membantu Bhanumati kembali ke Kalingga.

Urvi berhasil membius penjaga-penjaga kerajaan, tetapi Karna mencurigai gerak-geriknya dan memutuskan untuk mengejar Urvi.

Di sisi lain, Karna memberi saran kepada Duryodhana untuk memenangkan cinta Bhanumati. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan episode terbaru Karn Sangini yang akan tayang hari ini pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Jangan lewatkan juga tayangan seru ANTV melalui live streaming. Klik di sini untuk menonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT