header

Shindong suju menikah, siapa saja member super junior yang sudah menikah

Rabu 04-01-2023 / 13:49 WIB


Shindong suju menikah, siapa saja member super junior yang sudah menikah

BURUHTITA.co.id - Belakangan nama Shindong Super Junior cukup santer diberitakan. Dikabarkan dia menjalin hubungan atau jadian dengan seorang gadis. Berita itu makin santer setelah Label SJ ikut mengonfirmasi.

Menurut laporan eksklusif Sports Seoul, kekasih Shindong berusia lebih muda darinya. Perempuan itu pernah menjadi trainee di sebuah perusahaan hiburan, tapi dia sudah keluar dan tidak bekerja sebagai artis. Terus apakah dia menikahi perempuan itu?? Belum!!! Shindong hanya berkata, bahwa dia siap menikah.


Shin Dong

Selain menjadi anggota Super Junior, Shindong juga bekerja sebagai MC atau pembawa acara di berbagai acara televisi. Beberapa acara yang pernah dia bawakan adalah Knowing Brother dengan segmen mini Dong Dong Shinki, The Great Escape, Idol Star Athletics Championships, dan kontes My Teenage Girl, di mana dia menjadi salah satu juri.

Shindong juga bekerja sebagai sutradara dan koreografer. Dia membuat koreografi beberapa lagu Super Junior dengan Eunhyuk, yang juga anggota Super Junior.


×

Shindong membuat film dokumenter berjudul The Original D&E Documenter ketika dia menjadi sutradara. Acara Shindong berfokus pada subgrup Super Junior D&E, yang terdiri dari Eunhyuk dan Donghae.

Super Junior

Terakhir kali Super Junior merilis album The Renaissance, dan sinle lagu berjudul House Party. Ini terjadi pada Maret 2021. Pada pertengahan Februari 2022, Super Junior mengumumkan akan merilis album single spesial.

Pada Senin, 14 Februari 2022, Super Junior menulis di Instagram Story mereka, "Album Single Spesial Super Junior segera hadir." Untuk melengkapi kalimat ini, terlihat sembilan member berdiri dan duduk terpisah, seolah-olah sedang berfoto atau membuat video klip.***

Sumber:

BERITA TERKAIT