header

Surviving the Game as a Barbarian sub indo Chapter 33 34 35 36 37 38 39, Pertemuan Bjorn dan Allua Raven pantau di manhwalist

Senin 09-10-2023 / 21:18 WIB


Surviving the Game as a Barbarian sub indo Chapter 33 34 35 36 37 38 39, Pertemuan Bjorn dan Allua Raven pantau di manhwalist

BURUHTINTA.co.id - Dalam bab terbaru dari manhwa berbasis game yang seru, "Surviving the Game as a Barbarian," kita akan melihat pertemuan yang sangat dinanti antara Bjorn, sang protagonis, dan manajer cabang distrik. Bab ini memulai kisah seru ketika Bjorn dijebak atas tuduhan pencurian dan dijatuhi hukuman mati. Dalam usahanya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Bjorn terpaksa melarikan diri dari penjara.

Tetapi, nasib baik tampaknya berpihak pada Bjorn karena penyihir yang dipanggil untuk memeriksa ingatannya adalah Allua Raven. Allua sebelumnya telah bekerja dengan Bjorn untuk membersihkan ruang bawah tanah, dan hubungan mereka memiliki potensi untuk mengungkap rahasia yang penting. Bjorn juga menangkap putri manajer cabang distrik, yang memberinya peluang untuk berbicara dengan manajer cabang distrik.


Pertemuan antara Bjorn dan manajer cabang distrik ini akan menjadi pusat perhatian dalam bab selanjutnya. Mungkin akan ada konfrontasi, pengungkapan rahasia, dan peristiwa menegangkan lainnya yang akan mempengaruhi arah cerita.

Bagi para penggemar yang tidak sabar menunggu bab berikutnya dari "Surviving the Game as a Barbarian," artikel ini juga akan membahas tanggal rilis Bab 34 dan tempat di mana Anda dapat membacanya.

Rekap Bab Sebelumnya: Bab sebelumnya, Bab 33, dimulai dengan Bjorn yang berdiri di depan kantor manajer cabang Explorer Guild. Saat Bjorn memasuki kantor, dia diserang oleh manajer cabang dengan pedangnya. Namun, Bjorn dengan cepat sembuh dari serangan tersebut, menunjukkan kekuatan luar biasa yang dimilikinya.


×

Di dalam ruangan, ada seorang wanita yang terlihat ketakutan setelah menyaksikan insiden tersebut. Wanita itu kemudian diungkapkan sebagai putri manajer cabang distrik. Hal ini memaksa Bjorn untuk mempertimbangkan rencananya dengan lebih hati-hati.

Putri manajer cabang distrik tersebut salah mengira bahwa Bjorn ingin menculiknya, sehingga dia mulai berteriak dan panik. Bjorn akhirnya mendekatinya dan menutup mulutnya dengan tangan, mencoba menjelaskan maksudnya. Bjorn kemudian meminta untuk dibawa kepada inspektur yang bertanggung jawab, pemimpin serikat kristal, dan seorang penyihir dari menara sihir.

Di luar, Bjorn memberitahu semua orang tentang situasinya, dengan tegas mengatakan bahwa dia adalah penjelajah peringkat 9 dan bahwa serikat penjelajah mencoba menjebak dan membunuhnya. Dia bersumpah di depan banyak orang bahwa dia tidak bersalah.

Kita juga melihat adegan dari menara sihir, di mana kepala penyihir memberitahu Allua Raven tentang insiden yang terjadi di mana Bjorn menyandera putri manajer distrik untuk meminta bantuan seorang penyihir.

Pertemuan antara Bjorn dan Allua Raven dalam Bab 34 akan membawa cerita ini ke arah yang menegangkan dan penuh intrik. Bagaimana hubungan mereka berkembang, dan apakah Bjorn dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah? Tunggu kabar selanjutnya dalam kisah epik ini!

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT