header

Son Suk Ku dan Tyas Mirasih: Kisah Pertemuan Tak Terduga di Bali yang Hebohkan Pecinta Drakor Indonesia

Selasa 10-10-2023 / 17:27 WIB


Son Suk Ku dan Tyas Mirasih: Kisah Pertemuan Tak Terduga di Bali yang Hebohkan Pecinta Drakor Indonesia

BURUHTINTA.co.id - Baru-baru ini, aktor Korea Selatan, Son Suk Ku, membuat pecinta drakor (drama Korea) di Tanah Air terperangah setelah terungkap bahwa ia mengikuti akun Instagram salah satu aktris Indonesia terkenal, Tyas Mirasih. Kejadian ini memicu spekulasi tentang kemungkinan kerjasama proyek di antara keduanya, namun, ternyata kisah di balik aksi "follow" tersebut lebih mengejutkan daripada yang dipikirkan banyak orang.

Pada tanggal 8 Oktober, sahabat Tyas Mirasih, yang juga seorang komedian terkenal bernama Papham, membagikan cerita menarik melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto dirinya bersama aktor tampan Son Suk Ku saat mereka bertemu secara tak terduga selama liburan di Pulau Dewata, Bali.


Papham menceritakan awal pertemuan mereka, yang terjadi saat mereka sedang sarapan di hotel yang sama. Saat itu, Papham mulai curiga bahwa pria yang ada di sebelahnya adalah Son Suk Ku, pemain drama terkenal "D.P". Dia berbagi pengalamannya dengan teman-temannya, tetapi semuanya merasa ragu.

"2 malam sebelumnya, aku enggak bisa tidur di hotel dan memutuskan untuk menonton D.P," tulis Papham dalam bahasa Inggris. "2 hari kemudian ketika sedang sarapan, tiba-tiba mataku tertuju pada pria ini. Aku bilang ke temanku yang lain, apakah dia SSK (Son Suk Ku), tapi semua orang ragu," tambahnya.

Setelah beberapa saat, Papham akhirnya yakin bahwa pria itu adalah Son Suk Ku. Dia pun mendekatinya dan mengajaknya berbincang. Tak disangka, mereka mengambil foto bersama sebelum aktor berusia 40 tahun itu beranjak pergi. Bahkan, Son Suk Ku sendiri meminta untuk berfoto bersama menggunakan ponselnya.


×

"And yassss dia @sonsukku kita ngobrol, kita ambil foto bersama dan sebelum dia pergi dia meminta kami untuk berfoto bersama dengan ponselnya," lanjut Papham.

Papham juga dengan tegas membantah spekulasi yang menyebut bahwa Son Suk Ku mengikuti Tyas Mirasih secara tidak sengaja. "Jadiii buat yang bilang teman gw @tyasmirasih di-follow karena kepencet, atau sesuatu seperti itu... iri kan kalian??" pungkas Papham.

Tyas Mirasih pun turut membagikan momen pertemuan tersebut di akun Instagramnya, menulis, "Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang baik dan biarkan hubungan yang bermakna terungkap. Gomawo yo~ @sonsukku. Semoga Anda menikmati Bali dan bersenang-senang di Spore!" Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari penggemar keduanya.

Melihat postingan ini, banyak netizen yang mengaku merasa iri dengan pertemuan tak terduga antara Son Suk Ku dan Tyas Mirasih. Sementara itu, Son Suk Ku juga membagikan sejumlah foto-foto liburannya di Pulau Dewata, Bali, menambah kehebohan di media sosial.

Pertemuan yang tak terduga ini telah memicu antusiasme dan spekulasi di kalangan penggemar drakor, meninggalkan tanda tanya besar tentang kemungkinan kolaborasi apa yang mungkin akan terjadi antara dua bintang tersebut di masa depan.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT