header

Kekayaan Indra Bekti dari bisnis kue, fashion, travel, EO hingga Inbek Entertainment

Rabu 04-01-2023 / 17:02 WIB


Kekayaan Indra Bekti dari bisnis kue, fashion, travel, EO hingga Inbek Entertainment

BURUHTINTA.co.id - Indra Bekti sakit keras karena pembuluh darah di otaknya pecah. Aldilla Jelita istrinya memutuskan untuk melakukan penggalangan dana karena biaya perawatan di rumah sakit sangat mahal. Benarkah kekayaan Indra Bekti semakin turun? Padahal presenter tersebut memiliki sejumlah usaha, mulai dari bisnis kuliner hingga manajemen artis.

Komo Ricky, salah satu kerabat Bekti, mengatakan hingga 1 Maret, tagihan pengobatan Bekti sudah mencapai Rp 1 miliar. Aldilla mengatakan kepada wartawan, "Kami mengalami kesulitan karena kami benar-benar berusaha. Saat ini, saya ingin memulai penggalangan dana dan sepertinya Mas Indra Bekti akan berada di sini dalam 20 hari."

Bisnis Kue


Bekti juga tertarik berinvestasi karena banyak seniman yang memiliki toko kue. Bekti juga memiliki merek kue yaitu Cirebon Sultana yang memiliki cita rasa unik. Wisatawan yang berkunjung ke Cirebon sering membeli kue tersebut untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Industri Mode

Bekti adalah artis keren yang menjadi presenter. Karena itu, ia memulai clothing line bernama Inbek Clothes. Inbek Clothing bekerjasama dengan beberapa desainer terbaik di Indonesia. Anne Avantie adalah salah satu dari desainer ini.

Bisnis Perjalanan

Bekti juga memiliki bisnis yang membantu orang merencanakan perjalanan. Bekti menjalankan perusahaan bernama Inbek Travel & Tour, yang membantu orang merencanakan perjalanan umrah. Biro perjalanan ini berada di kawasan Gandaria Jakarta Selatan.

Bisnis EO


×

Bekti juga tertarik dengan dunia EO atau event organizer yang membawanya berinvestasi di bidang ini. Di awal pandemi COVID-19 di tahun 2020-2021, bisnis ini sempat terpuruk. Tetapi sekarang setelah hal-hal mulai normal, kemungkinan besar bisnis ini berjalan lagi.

Manajemen Artis

Sebagai seniman berpengalaman dan berbakat dengan segudang keahlian, Indra Bekti sepertinya tahu bagaimana mencari dan mendidik seniman baru. Dia dilaporkan memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan manajemen artis. Inbek Entertainment adalah nama grup yang menaungi artis tersebut. Fitri Tropica adalah anggota tim manajemen dan merupakan salah satu artis yang bekerja sama dengan mereka.

Honor Artis

Sebagai seniman, Indra Bekti juga mendapat bayaran atas karyanya yang menambah kekayaannya. Sebagai artis senior, Bekti mendapat honor yang cukup besar baik sebagai pembawa acara maupun artis. ***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT