header

Kasus Dosen Prodi PGMI UIN Raden Intan Lampung Suhardiansyah Digerebek Saat Indehoi dengan Mahasiswi Veni Oktaviana

Rabu 11-10-2023 / 11:13 WIB


Kasus Dosen Prodi PGMI UIN Raden Intan Lampung Suhardiansyah Digerebek Saat Indehoi dengan Mahasiswi Veni Oktaviana

BURUHTINTA.co.id - Sebuah insiden yang menggemparkan dunia pendidikan terjadi pada Senin malam, 9 Oktober 2023, ketika seorang dosen dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) di UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah (SHR), digerebek warga saat tengah berada dalam situasi yang tidak senonoh bersama seorang mahasiswi berinisial VO yang berusia 22 tahun.

Peristiwa yang terjadi di sebuah rumah di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera di Sukarame, Bandar Lampung, pukul 21.00 WIB ini menghebohkan masyarakat setempat dan menjadi bahan perbincangan di seluruh kota.


Menurut sumber-sumber terkait, Suhardiansyah, yang juga dikenal sebagai SHR, merupakan seorang dosen muda yang aktif mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dengan spesialisasi pada Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. SHR, yang berusia 32 tahun, merupakan alumni Universitas Lampung, dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dan Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Sumber informasi dari situs resmi UIN Raden Intan Lampung menyatakan bahwa Suhardiansyah memiliki status sebagai dosen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Suhardiansyah sudah menikah dan memiliki anak, dan saat insiden terjadi, istrinya sedang menjalani tugas di Bengkulu.

Sebagai seorang dosen muda, Suhardiansyah aktif di media sosial dengan akun Instagram @suhardiansyah.25 dan akun Facebook dengan nama Suhardian Syah.


×

Peristiwa penggerebekan ini tentu menimbulkan dampak besar pada karir Suhardiansyah dan mencoreng nama baik UIN Raden Intan Lampung. Saat ini, oknum dosen tersebut telah diamankan oleh Ditkrimum Polda Lampung, dan nasibnya di dunia pendidikan menjadi tanda tanya besar.

Insiden ini mencuat sebagai peristiwa terbaru dalam dunia pendidikan yang mengejutkan banyak pihak. Karir dan masa depan Suhardiansyah sebagai dosen akan menjadi perhatian utama saat ini.

@danditaguk cinta tak selamanya indah dek #uinradenintanlampung #fypage #skandalmahasiswi #fypシ゚viral #lampungviral #beritatiktok #beritalampungtv ♬ Warkop Dki Backsound - Ari Rubiyanto
TAG:
Sumber: