header

Tiara Andini Jadi Makin Keren! Borong Penghargaan Musician of the Year di TikTok Awards 2023

Kamis 12-10-2023 / 23:57 WIB


Tiara Andini Jadi Makin Keren! Borong Penghargaan Musician of the Year di TikTok Awards 2023

Wooohooo, kabar paling kece datang lagi nih, geng! Tiara Andini, sosok yang lagi jadi sorotan banget di TikTok, baru aja ngegempur panggung TikTok Awards 2023. Eh, tau gak? Dia sukses banget borong penghargaan 'Musician of the Year', bikin kita semua makin kagum sama dia!

Jadi ceritanya, acara TikTok Awards yang digelar di RCTI pada Kamis (12/10/2023) itu bener-bener jadi ajang penuh kompetisi ketat. Tiara Andini ini berhasil ngalahin para musisi keren lainnya, termasuk Happy Asmara, Yura Yunita, dan Raim Laode yang punya banyak pengikut di FYP TikTok.


Gak cuma itu, dia juga berhasil mengalahkan sahabat baiknya, Ziva Magnolya, dan Mahalini Raharja, yang sama-sama berjuang di Indonesian Idol dulu. Nah, Tiara ini nggak lupa banget buat ngucapin terima kasih buat keluarga, teman-teman, termasuk Mootiara, para penggemar setianya yang udah ngevote buat dia.

Dalam momen ini, Tiara Andini juga ngungkapin harapannya, biar dia tetep semangat buat terus berkarya di jagad musik Indonesia. Dia pengen bikin lagu-lagu yang bisa nemenin hari-hari kita dan nyentuh hati, gitu loh. Lagu-lagu dia juga sering banget muncul di FYP TikTok, nih!

Terakhir, dia ngomong gini, "Semoga ke depannya aku bisa menjadi musisi yang lebih hebat lagi dan bisa menemani hari-hari kalian dengan musik aku." Gimana nggak cinta sama sosok yang satu ini?


×

Kita juga gak boleh lupa, Tiara Andini tuh bukan cuma jago nyanyi, tapi juga punya tingkah kocak yang bikin kita senyum-senyum sendiri. Dia sempet ikutan tren TikTok 'Bukankah Semesta', yang jadi viral gara-gara Ivan Gunawan pake filter makeup tebal. Jadi, selain jadi penyanyi top, Tiara juga punya sisi humoris yang bikin kita ketawa.

TikTok Awards 2023 ini bener-bener keren banget, dan pastinya gak boleh dilewatin! Acara dengan tema 'Big On the Small Screen' ini juga ngundang bintang tamu spesial internasional, yaitu Alan Walker. Keren banget, kan?

Jadi, congrats buat Tiara Andini yang jadi Musician of the Year di TikTok Awards 2023. Kemenangan ini bukti kalo kerja keras dan talenta beneran bisa mengantarkan kita ke puncak. Tiara Andini, you rock! ???????????? #TiaraAndini #TikTokAwards2023 #MusicianOfTheYear

@officialrcti Waw! dibikin auto joget sama @tiara andini ???????? #BigOntheSmallScreen #TikTokAwardsID2023 ♬ original sound - Official RCTI
TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT