header

Ashel JKT48 Memutuskan Keluar dari Grup, Menggapai Mimpi Selanjutnya pada Usia 18 Tahun

Minggu 15-10-2023 / 10:37 WIB


Ashel JKT48 Memutuskan Keluar dari Grup, Menggapai Mimpi Selanjutnya pada Usia 18 Tahun

Pada tanggal 13 Oktober 2023, dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan pengumuman tiba-tiba dari salah satu anggota JKT48, Ashel. Melalui akun Instagram pribadinya @jkt48.ashel, gadis berusia 18 tahun ini mengumumkan keputusannya untuk keluar dari grup idola yang telah menjadi bagian dari hidupnya selama beberapa tahun.

Pengumuman yang disampaikan melalui Instagram Story tersebut berisikan pesan perpisahan dan ungkapan terima kasih kepada para penggemar dan rekan-rekannya dalam grup. Ashel juga memohon maaf atas keputusannya yang mendadak ini, namun ia menegaskan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan secara matang untuk menggapai mimpi selanjutnya.


Profil Ashel JKT48

Nama lengkap Ashel adalah Adzana Shaliha, dan ia sering disapa Ashel oleh para penggemar. Ia lahir pada 8 Januari 2005, sehingga saat ini berusia 18 tahun. Ashel adalah anggota JKT48 generasi kesembilan, dan sebelumnya, ia pernah mengikuti audisi pada generasi ketujuh, meskipun akhirnya ia memutuskan untuk mundur ketika dipanggil untuk interview.

Kepindahan pertamanya ke dunia JKT48 terjadi pada acara Joy Kick! Tears Handshake Festival pada 1 Desember 2019. Pada 25 Januari 2020, ia dipromosikan untuk masuk dalam Akademi Kelas A setelah melewati serangkaian dua tahap tes. Ashel kemudian dipromosikan untuk masuk dalam tim utama JKT48 pada 12 Maret 2021. Namun, karirnya dalam grup ini hanya berlangsung selama dua tahun hingga pengumuman kelulusannya yang mendadak.


×

Lanjut …..

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT