header

Peralatan Masak Canggih Era Modern: 4 Rekomendasi Rice Cooker Digital Hemat Listrik

Senin 16-10-2023 / 10:03 WIB


Peralatan Masak Canggih Era Modern: 4 Rekomendasi Rice Cooker Digital Hemat Listrik

  1. Yong Ma SMC 7047 New

Yong Ma SMC 7047 New adalah rice cooker berkapasitas 2 liter, menawarkan lebih banyak ruang untuk memasak nasi dalam jumlah besar. Seperti Philips, rice cooker ini memiliki kebutuhan daya operasional 400 watt, menjadikannya hemat listrik. Keunggulan Yong Ma SMC 7047 New adalah kemampuannya untuk tidak hanya memasak nasi, tetapi juga berfungsi sebagai penghangat dan pengukus, bahkan untuk membuat nasi goreng.

Rice cooker ini dilengkapi dengan layar digital dengan 10 macam fungsi yang ditampilkan melalui LED display. Panci Yong Ma SMC 7047 New menggunakan bahan gold ceramic dengan eco ceramic coating yang diklaim lebih baik untuk kesehatan. Pembeli juga akan mendapatkan sejumlah aksesori yang berguna, seperti gelas takar, sendok sup dan nasi, panci steamer, kartu garansi, dan resep makanan, dengan harga sekitar Rp739 ribuan.

  1. LocknLock EJR821LVOL

LocknLock EJR821LVOL memiliki kapasitas 2 liter dan menghadirkan teknologi "low sugar," yang cocok untuk diet dan mempromosikan hidup sehat. Dengan kebutuhan daya operasional 400 watt, rice cooker ini juga termasuk dalam kategori hemat listrik.

Sistem digital LocknLock EJR821LVOL dilengkapi dengan sensor touch control pada panel full MD dan 4 digital display. Tutup panci yang terbuat dari aluminium mudah dilepas pasang untuk memudahkan proses pembersihan. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp645 ribuan.

Lanjut …….


×

TAG: #produk
Sumber:

BERITA TERKAIT