header

New drama yang dibintangi song hye kyo, profil umur cerai dan kekayaan

Kamis 05-01-2023 / 19:14 WIB


New drama yang dibintangi song hye kyo, profil umur cerai dan kekayaan

BURUHTINTA.co.id - The Glory, sebuah drama Korea, tayang di Netflix sejak 30 Desember 2022. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini berkisah tentang perjalanan Moon Dong Eun untuk kembali menjadi perundung SMA. Drama The Glory baru saja mendapatkan delapan episode baru di Netflix.

Profil Song Hye Kyo


Song Hye Kyo adalah anak semata wayang di keluarganya. Pekerjaan pertamanya di bisnis pertunjukan adalah sebagai model untuk sebuah perusahaan yang membuat seragam sekolah.

Setelah itu, ia mendapat peran kecil di First Love, yang merupakan drama TV pertamanya. Sejak itu, ia terus berakting di dunia film. Hingga pada tahun 2000, Song menjadi terkenal karena drama KBS Autumn Tale.

Popularitas Song Hye Kyo terus menanjak saat ia dan Lee Byung Hun menjadi pemeran utama dalam drama All In. Dia berbagi peran di acara komedi romantis populer Full House dengan penyanyi Rain. Setelah Full House menjadi hit, Song ada di film My Girl and I, yang disorot para kritikus.


×

Baca juga: Foto cantik NingNing di bandara pakai celana jeans aduhai, bocoran dari dispatch

Baca juga: Lee so e dan son myeong o the glory fullcast, nonton di drakorstation atau nodrakor

Song Hye Kyo tidak berakting selama dua tahun. Pada tahun 2007, film Hwang Jin Yi versi Korea Selatan menandai kembalinya dia. Kemudian, pada tahun 2008, ia memulai debutnya di Amerika Serikat dalam film independen Hollywood Make Yourself at Home.

Pada 2017, majalah Forbes menempatkannya dia sebagai selebritas terkuat ketujuh. Pada 2018, ia menduduki peringkat keenam. Pada tahun 2022, ia berakting bersama Lee Dohyun dalam drama The Glory. Drama ini menempati posisi ketiga dalam daftar Netflix Top 10 Global (Non-English), dan juga menjadi drama nomor satu di 19 negara berbeda.

Setelah The Glory tayang pada 30 Desember 2022, target tersebut tercapai. Di season satu, ada total delapan episode. Pada Maret 2023, season kedua dari cerita ini akan dimulai. Song Hye Kyo dianggap mampu memainkan peran yang kompleks, emosional, dan penuh detail. Drama Korea ini bercerita tentang rencana balas dendam yang telah dipersiapkan selama lebih dari 20 tahun. ***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT