header

Tanpa Lucas SuperM comeback 2023, The Avengers of K-Pop

Jumat 06-01-2023 / 00:09 WIB


Tanpa Lucas SuperM comeback 2023, The Avengers of K-Pop

BURUHTINTA.co.id – Pada 1 januari lalu SM Entertainment merilis video teaser dengan logo grup dan tulisan SuperM will be coming in 2023.  SuperM memulai debutnya pada Oktober 2019 dengan anggota Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, dan Taeyong NCT.

Video berdurasi 26 detik tersebut telah ditonton  427 ribu orang. Pernah menjadi video ketujuh yang paling banyak dilihat di YouTube. Sebelum SuperM comeback, simak dulu fakta menarik berikut ini.


SM Entertainment memilih anggota SuperM

Pada konferensi pers pada 4 Oktober 2019, pemimpin grup tersebut, Baekhyun, mengatakan bahwa Lee Soo Man, yang memulai SM Entertainment, memilih setiap anggota. Lee Soo Man dikenal sebagai orang pertama yang membuat musik K-pop. Soompi mengatakan bahwa Taemin adalah satu-satunya anggota SHINee asli yang tersisa, dan Taemin bercanda bahwa dialah satu-satunya yang tersisa. Anggota SHINee lainnya semuanya sedang menjalani wajib militer.

Duta global Korean Air


×

Pada 6 November 2019, di kantor pusat utama maskapai di Seoul, SuperM secara resmi ditunjuk sebagai duta global Korean Air. Mereka berfoto di depan pesawat  untuk iklannya. Allkpop mengatakan bahwa single proyek promosi SuperM dengan Korean Air, Let's Go Everywhere, keluar pada 18 November 2019.

Lanjut ….

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT