header

Raihaanun: Profil dan Biodata Aktris Berbakat yang Mewarnai Layangan Putus The Movie

Selasa 17-10-2023 / 16:14 WIB


Raihaanun: Profil dan Biodata Aktris Berbakat yang Mewarnai Layangan Putus The Movie

BURUHTINTA.co.id - Ketika berita pergantian pemain dalam sebuah film atau serial televisi viral, seringkali menciptakan beragam reaksi dari para penggemar dan penikmat hiburan. Begitu pula yang terjadi ketika aktris berbakat Raihaanun mengambil alih peran yang sebelumnya diperankan oleh Putri Marino dalam film yang dinantikan, "Layangan Putus The Movie." Pergantian ini telah menjadi perbincangan seru di kalangan netizen.

Sebelumnya, serial "Layangan Putus" yang diangkat dari kisah nyata yang sangat viral, diperankan oleh Putri Marino bersama Reza Rahadian sebagai pasangan suami-istri. Keberhasilan serial ini mencuri hati penonton dan menciptakan penggemar setia.


Namun, ketika pihak rumah produksi MD Pictures mengumumkan rilis "Layangan Putus The Movie" dan mengungkap bahwa peran Putri Marino akan digantikan oleh Raihaanun, banyak para penggemar yang merasa kecewa. Pendukung karakter Kinan yang menjadi sosok istri tersakiti dalam serial itu seolah sangat menyayangkan jika peran Putri Marino diganti.

Namun, bakat akting Raihaanun juga tidak bisa disepelekan. Aktris berusia 35 tahun ini telah lama berkecimpung di industri hiburan Indonesia dan meraih berbagai penghargaan bergengsi atas bakat aktingnya yang memukau.

Profil Raihaanun


×

Raihaanun, yang memiliki nama asli Siti Hafar Raihaanun Nabila, lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juni 1988. Saat ini, ia berusia 35 tahun dan telah mengukir prestasi yang mengesankan dalam dunia hiburan.

Lanjut …….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT