header

Romance on the Farm: Kisah Cinta di Desa Kuno, Drama China Terbaru Dibintangi Joseph Zeng dan Tian Xi Wei

Selasa 17-10-2023 / 16:24 WIB


Romance on the Farm: Kisah Cinta di Desa Kuno, Drama China Terbaru Dibintangi Joseph Zeng dan Tian Xi Wei

BURUHTINTA.co.id - Drama China baru dengan judul "Romance on the Farm" telah membuat penonton terpukau dengan sentuhan romantis dan komedinya yang unik. Dibintangi oleh Joseph Zeng dan Tian Xi Wei, drama ini telah mengudara sejak 14 Oktober 2023 dan menjadi sorotan utama bagi penggemar drama China.

Kisah di Balik "Romance on the Farm"


"Romance on the Farm" adalah adaptasi dari novel berjudul "Hong Sheng Xiao Di Zhu" yang ditulis oleh Tuo Yan. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling, yang pernah menjadi sutradara untuk serial populer "Stealth Walker". Namun, yang membuat drama ini begitu menarik adalah campuran genrenya yang mencakup unsur romantis, komedi, dan sedikit nuansa historis.

Cerita ini mengikuti perjalanan Lian Maner, seorang gadis modern yang tiba-tiba terdampar di pedesaan kuno yang asing baginya. Kehidupannya yang dulu begitu sibuk dan modern berubah menjadi petualangan yang penuh teka-teki ketika dia bertemu dengan keluarga Lian yang unik. Di sana, dia juga bertemu dengan Shen Nuo, seorang pria misterius dengan karakter "tsundere."

Kisah cinta yang unik ini berkembang ketika Lian Maner mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di desa dan memahami Shen Nuo. Seperti yang tergambar dari judulnya, "Romance on the Farm," pertanian dan bisnis di desa menjadi latar belakang sentral bagi kisah cinta mereka. Drama ini dipenuhi dengan momen lucu dan romantisme yang membuat penonton terhibur.


×

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT