header

Profil dan Biodata Indahkus: Dokter Muda, Penyanyi Berbakat, dan Finalis E-Pop Unity di China

Selasa 17-10-2023 / 18:23 WIB


Profil dan Biodata Indahkus: Dokter Muda, Penyanyi Berbakat, dan Finalis E-Pop Unity di China

Indahkus juga meraih popularitas di negara tetangga, Vietnam, dan telah tampil dalam berbagai serial televisi, termasuk "Stereo," yang disiarkan di NET TV pada tahun 2016. Kepopulerannya semakin bertambah dengan berbagai peran di serial web dan film seperti "Cerita Dokter Cinta," "Assalamualaikum Calon Imam Season 2," "Kolak Express 3," dan "Generasi D'Bijis."

Selain berakting, Indahkus juga terlibat dalam beberapa video musik, seperti dalam klip Adera "Arti Ucapmu" dan Rizky Febian "Seperti Kisah."


Finalis E-Pop Unity di China

Indahkus tidak hanya sukses dalam industri hiburan di Indonesia, tetapi juga telah membuat namanya dikenal di tingkat internasional. Ia sedang mengikuti ajang survival show "E-Pop Unity" atau "Star Music Alliance" di China yang disiarkan melalui kanal Youku. Prestasinya di ajang ini tak bisa dianggap remeh, karena Indah berhasil mencapai babak final, membuktikan bahwa bakatnya diakui dan diapresiasi di luar negeri.

Penampilan spektakuler Indahkus di setiap episode "E-Pop Unity" memukau penonton, dan ia menjadi solois wanita pertama Indonesia yang mengikuti ajang ini. Dukungan yang luar biasa dari penggemar Indonesia dan kalangan artis untuk debut idol di China semakin mengukuhkan posisinya sebagai bintang yang bersinar di dunia hiburan.


×

Karya-Karya Musik dan Prestasi

Indahkus juga merilis single terbarunya, "Takut Kesepian," pada 12 Oktober 2023. Lagu ini menggambarkan perasaan kesepian yang dirasakannya saat berada di Tiongkok untuk mengejar karir bermusik. Keputusannya untuk mengejar impian musiknya di luar negeri menginspirasi banyak orang dan mendapat dukungan luas.

Sebelum berkiprah di Tiongkok, Indahkus juga merilis mini album berjudul "Once in a Blue Moon" pada 25 Maret 2022 oleh label IK Company. Ia juga menyumbangkan suaranya untuk lagu tema film "Kolak Express 3" dengan lagu berjudul "Sepahit Semanis" pada tahun 2022, yang dikeluarkan oleh label Trinity Optima Production.

Lanjut ……

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT