header

Karina Dinda Lestari Membongkar Skandal: Laporkan Andy Wahab setelah Foto Vulgar Terkuak, Diancam dengan Iming-Iming Nilai Bagus!

Kamis 19-10-2023 / 19:32 WIB


 Karina Dinda Lestari Membongkar Skandal: Laporkan Andy Wahab setelah Foto Vulgar Terkuak, Diancam dengan Iming-Iming Nilai Bagus!

Makassar, 19 Oktober 2023 - Sebuah skandal perselingkuhan yang mencuat baru-baru ini telah membuat geger masyarakat dan media. Karina Dinda Lestari (KDL), seorang oknum dokter, baru-baru ini mengambil langkah drastis dengan melaporkan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Andy Wahab, ke pihak berwajib setelah foto-foto vulgar yang melibatkan keduanya terkuak. Menariknya, KDL mengaku telah diancam dan dimimpi-mingi dengan janji nilai bagus oleh Andy Wahab.

Kejadian ini bermula saat sang suami, Alvian Hidayat (AH), menemukan bukti perselingkuhan di ponsel istri mereka. AH yang menjalani hubungan jarak jauh dengan KDL berencana memberikan kejutan saat mengunjungi kos istrinya. Namun, yang ditemukan adalah foto-foto vulgar yang menggambarkan hubungan terlarang antara KDL dan Andy Wahab.


Kasus ini semakin rumit ketika AH mengungkapkan bahwa KDL mungkin adalah korban dalam skandal ini. "Saya berpandangan secara objektif, perempuan itu adalah korban, dan sisi lain, saya sebagai suami, karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata AH.

Polda Sulsel sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini untuk mencari tahu apakah ada unsur pemaksaan atau penekanan dari Andy Wahab dalam hubungan mereka. AH juga mengungkapkan bahwa Andy Wahab telah dikenal sering memaksa dokter koas, seperti KDL, untuk melakukan tindakan tidak senonoh. Praktik seperti ini dilaporkan telah berlangsung selama beberapa bulan.

AH menjelaskan, "Karena 8 bulan lalu, ada juga kasus yang sama dengan anak-anak koas. Residen ini adalah senior, sedangkan koas adalah junior, dan dalam satu waktu anak-anak koas ini membutuhkan bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu dimanfaatkan, misalnya, mereka mau bertanya sesuatu ke residen, tapi ada syarat yang diberikan, seperti diajak jalan."


×

Karina Dinda Lestari mengakui bahwa ia juga menjadi korban dalam skandal ini, dengan Andy Wahab mengiming-imingi nilai yang bagus untuknya. KDL berencana untuk melaporkan Andy Wahab ke polisi karena ia mengaku mendapat ancaman.

Lanjut …….

TAG:
Sumber: