header

Jang Won Young dan IVE tampil di Golden Disk Awards 2023 di rajamangala national stadium Bangkok

Jumat 06-01-2023 / 15:08 WIB


Jang Won Young dan IVE tampil di Golden Disk Awards 2023 di rajamangala national stadium Bangkok

BURUHTINTA.co.id – Masih belum reda kontroversi lip sync antara Jang Won Young dan Leeseo IVE, namun Jang Won Young dan IVE akan tampil di panggung Golden Disk Awards 2023 yang dislenggerakan di di rajamangala national stadium Bangkok.

Akankah sang idola bernyanyi secara live atau menggunakan rekaman? Pertanyaan seperti itu muncul sebelum IVE pergi ke Golden Disk Awards 2023, yang merupakan acara penghargaan bergengsi.


Jang Won Young dan Gaeul IVE berada di Bandara Incheon pada Jumat (6 Januari) untuk mengejar penerbangan ke Bangkok, tempat digelarnya Golden Disk Awards 2023. Upacara akan berlangsung pada 7 Januari di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand, pukul 20:00 (KST).

Setelah skandal liypsinc Jang Won Young, hal ini menyebabkan debat antara yang mendukung dan menghujat idola tersebut.

Di saat yang sama, banyak orang ingin tahu kapan Jang Won Young akan tampil bersama IVE. Terutama tentang apakah Jang Won Young akan melakukan lipsync lagi di Golden Disc Awards ke-37 atau tidak.


×

IVE juga mendapatkan dua penghargaan pada upacara tersebut: Rookie Artist Award dan Bonsang Digital Song Award. Golden Disk Awards juga merupakan salah satu acara penghargaan musik pop tertua di Korea Selatan.

Sementara itu, Jang Won Young dan Leeseo IVE dikabarkan melakukan lip-sync saat tampil di acara MBC Gayo Daejejun 2022. Saat itu, mereka menyanyikan "Strawberry Moon" milik IU bersama-sama.

Secara khusus, dikatakan bahwa Jang Won Young dan Leeseo melakukan sinkronisasi bibir meskipun mereka hanya duduk di atas panggung dan tidak melakukan koreografi. Selain itu, suara lipsync keduanya sepertinya bukan rekaman baru, melainkan sudah pernah digunakan di konten IVE. ***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT