header

Nonton drakor The Glory sub indo, adegan nyata bullying di sekolah korea

Jumat 06-01-2023 / 18:07 WIB


Nonton drakor The Glory sub indo, adegan nyata bullying di sekolah korea

BURUHTINTA.co.id - Adegan dalam drama Korea The Glory tentang bullying di sekolah ternyata berdasarkan kejadian nyata yang terjadi 17 tahun lalu. Setelah melihat adegan di mana Moon Dong Eun muda (diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jung Ji So) diintimidasi di sekolah, banyak orang terkejut dengan adegan tersebut.

Adegan intimidasi The Glory menjadi perbincangan hangat.


Dalam adegan ini, sekelompok pelaku intimidasi terlihat menggunakan jepit rambut untuk membakar lengan Moon Dong Eun. Saat adegan ini ditayangkan di TV, hal itu memicu banyak perbincangan di antara penonton dan orang-orang di komunitas online. Semua orang menyukai para aktor dan seberapa baik mereka memainkan peran mereka, tetapi mereka semua terkejut dengan betapa kejamnya adegan ini.

Kasus Bullying di Sekolah Korea 17 Tahun Lalu

Saat penonton mengetahui bahwa adegan bullying itu berdasarkan kejadian nyata yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 2006, mereka semakin terkejut. Pada saat itu, "J" pergi ke sekolah menengah perempuan di Cheongju, dan sekelompok teman sekelasnya yang dipimpin oleh "K" sering menyerangnya.


Karena “J” terlambat ketika "K" memanggilnya, dia membakar lengannya dengan pelurus rambut, menggaruk dadanya dengan jepit rambut, dan mencuri uangnya. Akibatnya, Distrik Cheongju mengeluarkan surat perintah pengakapan pelakunya yaitu “K”.

Banyak netizen Korea membicarakan tentang adegan bullying yang didasarkan pada kejadian nyata yang terjadi di masa lalu. "Jika adegan itu benar-benar terjadi, itu akan sangat mengerikan," tulis orang-orang di Internet.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT