header

Nonton dan Download Drama Strong Girl Nam Soon Episode 6 7 8 9 Sub Indo: Rencana Jahat Hwa-ja pantau di youwatch drakorasia atau dramacute

Minggu 22-10-2023 / 12:17 WIB


Nonton dan Download Drama Strong Girl Nam Soon Episode 6 7 8 9 Sub Indo: Rencana Jahat Hwa-ja pantau di youwatch drakorasia atau dramacute

Dalam episode ini, Hwa-ja akan memulai rencananya untuk menyerang Nam-soon. Ia membencinya, tetapi Nam-soon melihat lebih dalam, percaya bahwa Hwa-ja sebenarnya bukanlah orang jahat. Ini adalah konflik yang menarik, di mana pemirsa akan dibawa dalam perjuangan antara kedua karakter ini.

Pengawasan Shi-o

Di samping konflik antara Nam-soon dan Hwa-ja, episode ini juga akan menghadirkan Shi-o, yang akan meminta asistennya untuk mengawasi Nam-soon. Tujuan Shi-o adalah untuk mengetahui alasan Nam-soon bekerja di perusahaannya sebagai staf pengiriman. Namun, dalam proses ini, dia juga akan menemukan fakta mengejutkan bahwa Nam-soon adalah putri Geum-ju.


Hal ini akan membuat Shi-o merasa bersemangat karena dia akan memiliki lawan yang layak untuk dilawan. Konflik dan persaingan antara keduanya akan menjadi salah satu sorotan yang menarik dalam episode ini.

Keseruan Lainnya

Selain itu, episode ini juga akan menghadirkan banyak elemen lainnya, seperti dampak narkoba pada kepala petugas Hee-sik. Ia akan mengonsumsi terlalu banyak air, dan ini akan menarik perhatian Hee-sik. Di tengah kebingungannya, Hee-sik akan menyadari bahwa obat tersebut memiliki efek aneh pada orang yang mengonsumsinya.

Lanjut …….


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT