header

Siapa Pacar Adinia Wirasti, Reza Rahadian atau si cowok bule ?

Sabtu 07-01-2023 / 14:36 WIB


Siapa Pacar Adinia Wirasti, Reza Rahadian atau si cowok bule ?

BURUHTINTA.co.id – Pada tahun 2015 dikabarkan Adinia Wirasti dan Reza Rahadian setelah keduanya membintangi film Kapan Kawin? Namun tidak ada kabar apakah mereka pacar an, atau yang lebih serius.

Sekitar tahun 2019 Adinia Wirasti sering terlihat jalan bareng dengan seorang cowok bule, dan pernah juga mengunggah kebersamaan mereka pada akun sosmed-nya. Tentu saja mengundang reaksi dan komen dari netizen, namun hal itu tidak ada kejelasan hingga sekarang. Jadi belum terjawab, siapa pacar Adinia Wirasti.


Oke, kita lanjut aja issu terbaru yang jadi trending, bermula dari komen akun twitter @wowo_rock Yang mengomentari bahwa membuat cuitan mengenai pemilihan para aktor dan aktris sebagai pemeran dalam film Mendua pada 8 April 2022, bahwa pemilihan Adinia Wriasti sebagai aktris utama patut dipertanyakan. Wowo menganggap Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Pada hari Kamis, 5 Januari 2022 Adinia Wriasti lewat akun Twitternya merespon komentar tersebut, ”Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik.”

Baca juga: Drama Bu Eni dan Tiko, Kisah Rumah Mewah Terlantar dan Suami yang diusir


×

Baca juga: Profil biodata Intan Lembata, video tiktok cover lagu Cukup Dikenang Saja

Walau cuitan @wowo_rock tersebut sudah dihapus, tetap saja arus trending topik tersebut makin heboh. Baik itu komentar yang ‘membedah’ pendapat wowo tersebut, atau pun respon Adinia Wriasti yang dianggap sangat elegan oleh warganet. Intinya cuitan wowo tersebut dilibas habis oleh warganet, sehingga buru-buru dia menghapus komen-nya sendiri itu. ***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT