header

Fitri Ayu Maresa: Akting Judes di Sinetron TOP, Senyum Manis di Kehidupan Nyata!

Kamis 18-01-2024 / 12:50 WIB


Fitri Ayu Maresa: Akting Judes di Sinetron TOP, Senyum Manis di Kehidupan Nyata!

Yo, teman-teman! Kalian pasti udah pada tau sama Fitri Ayu Maresa, kan? Nah, cewek hits yang lagi jadi bintang sinetron TOP: Tukang Ojek Pengkolan ini emang bikin penonton hooked banget sama aktingnya yang juara. Tapi, tau gak sih, di kehidupan nyata, dia jauh banget bedanya sama karakter judes yang diperankannya di TOP.

Gimana ya, nggak bisa dipungkiri, dalam sinetron TOP, Fitri Ayu Maresa main sebagai Yuli, istri Tisna. Karakternya tuh judes dan galak banget, bikin penonton emosi sendiri ngeliatnya. Tapi, nih, in real life, Fitri Ayu tuh beda banget, guys!


Kalo kita stalking Instagramnya @fitriayuu, dia tuh kayaknya emak-emak yang super asik dan ramah. Senyumnya manis banget, jauh dari kesan judes di sinetron. Dia sering banget posting foto-foto kebersamaan sama keluarga dan teman-temannya. Jadi, bisa dibayangin deh, keseharian dia itu penuh warna dan kebahagiaan.

Oh iya, jangan lupa, Fitri Ayu tuh udah melepas masa lajangnya dari tahun 2017. Dia nikah sama pria keturunan Jepang, loh, namanya Kenji Hamada. Dan tahun 2019, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kouichi Kamayel Hasim. Kayaknya keluarga mereka tuh harmonis banget deh.

Soal keyakinan, Fitri Ayu Maresa itu beragama Islam. Buktinya, kalo kita scroll Instagramnya, pasti ada foto-foto momen lebaran dan suasana keagamaan lainnya. Jadi, nggak heran kalo dia keliatan kalem dan penuh ketenangan.


×

Karirnya di dunia hiburan juga nggak kalah seru, guys! Dia mulai ngejar mimpi di tahun 2004, dan sejak itu, udah banyak banget sinetron yang dia bintangi. Yang terbaru, tahun 2024, dia main di sinetron TOP: Masih Ngojek sebagai Yuli, istri Tisna.

Tapi, karirnya nggak cuma di sinetron, lho. Dia juga mencoba peruntungannya di layar lebar dengan debutnya di film Mengaku Rasul pada tahun 2008. Jadi, bisa dibilang, Fitri Ayu Maresa emang all-around entertainer, ya!

Jadi, teman-teman, kalo lagi nonton TOP, inget ya, Fitri Ayu Maresa itu bintang yang punya akting judes di sinetron, tapi di kehidupan nyata, dia ibu yang luar biasa dengan senyum manisnya. Keep shining, Fitri Ayu!

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT