header

Tiko Arya Wardhana pacar BCL, Consumer Banking Global Markets

Minggu 08-01-2023 / 19:07 WIB


Tiko Arya Wardhana pacar BCL, Consumer Banking Global Markets

BURUHTINTA.co.id - Sosok Tiko Aryawardhana dikabarkan berpacaran dengan Bunga Citra Lestari yang juga dikenal dengan BCL. Hal itu terlihat dari postingan media sosial BCL tentang liburannya bersama anak tunggalnya, Noah Sinclair, di Universal Studios Hollywood di Amerika Serikat.

Berikut biodata dan profil Tiko Aryawardhana yang dilansir dari berbagai sumber pada 15 November 2022.


Kisah hidup dan profil Tiko Aryawardhana

Di media sosial, Tiko Aryawardhana memang sangat tertutup. Akun Instagram-nya juga dikunci. Tiko Aryawardhana, sebaliknya, adalah seorang duda beranak tiga. Pria yang disebut-sebut dekat dengan BCL ini sudah beberapa tahun bekerja di perbankan.

Bahkan, Tiko Aryawardhana kini tercatat bekerja sebagai Wealth management, Markets Product Specialist, dan Sales di bank papan atas. Tercatat pria lulusan Universitas Trisakti itu sempat bekerja di bank selama tiga tahun tiga bulan.


×

Consumer Banking Global Markets, Corporate Sales and Structuring, Corporate Treasury Sales, dan akhirnya Capital Markets Products and Solutions adalah semua pekerjaan yang dimiliki orang-orang di Tiko di masa lalu. Ternyata Tiko juga terjun ke dunia musik karena keahliannya tersebut, namun ia tidak setenar Ariel Noah.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT