header

Biodata new jeans member danielle dan bunnies, debut date age nama fandom

Senin 09-01-2023 / 03:11 WIB


Biodata new jeans member danielle dan bunnies, debut date age nama fandom

BURUHTINTA.co.id - Grup K-pop baru bernama Newjeans telah memecahkan rekor. Lagu Ditto NewJeans meraih Perfect All-Kills (PAKs) terbanyak dari semua lagu yang pernah ada.

Pukul 21.30 waktu Korea pada hari Sabtu, 7 Januari 2023, Ditto memenangkan Perfect All-Kill ke-263. Ini mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 262 Perfect All-Kills yang dipegang oleh Rollin dari Brave Girls, game yang rilis pada tahun 2017 lalu.


Ketika sebuah lagu menjadi nomor satu di semua chart musik harian dan real-time, seperti Melon, Genie Music, YouTube Music, FLO, VIBE, dan Bugs, ini disebut Perfect All-Kill.

Pada 19 Desember 2022, NewJeans mengeluarkan Ditto. Di iChart, mereka mendapatkan Perfect All-Kill pertama mereka lebih awal pada tanggal 25 Desember 2022. Sejak itu, lagu tersebut hampir selalu berada di posisi puncak tangga lagu.

Pada Golden Disc Awards ke-37, NewJeans memenangkan "Rookie of the Year".


×

Girl grup ini baru bersama selama 5 bulan, tetapi mereka memenangkan penghargaan Rookie of the Year dan penghargaan Best Digital Song di Golden Disc Awards ke-37 yang diadakan pada 7 Januari 2023 di Bangkok, Thailand di Rajamangala National Stadium. . Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein yang tergabung dalam NewJeans datang untuk mendapatkan penghargaan.

“Kami belum pernah ke Golden Disc sebelumnya. Kami senang bisa tampil di Thailand untuk para penggemar kami. Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang kalian berikan kepada kami. Terima kasih kepada CEO Min Hee Jin, anggota ADORE, dan the Bunnies (nama grup penggemar). Terima kasih kepada staf dan penggemar yang membuatnya bersinar sepanjang waktu," kata NewJeans.

OMG Sebuah lagu dari NewJeans masuk dalam daftar Lagu Teratas Mingguan Spotify.

Lagu terbaru dari NewJeans, OMG, dirilis pada 2 Januari 2023. Hanya dalam 5 hari, lagu ini berhasil mencapai posisi ke-95 di tangga lagu Top Mingguan Spotify. OMG juga berhasil masuk ke chart Lagu Teratas Mingguan di 13 area berbeda. Muncul di nomor dua di Korea Selatan, nomor empat di Singapura, dan nomor enam di Taiwan.

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT