header

Drakor action terbaik 2023 My Name, Kingdom, Vagabond, Swindler dan The Fiery Priest

Senin 09-01-2023 / 21:10 WIB


Drakor action terbaik 2023 My Name, Kingdom, Vagabond, Swindler dan The Fiery Priest

BURUHTINTA.co.id - Jangan khawatir jika Anda ingin menonton beberapa drama Korea aksi yang bagus. Berikut adalah daftar drama korea action dengan momen dan plot komedi kocak.

Dari investigasi rahasia yang berisiko hingga negosiasi dengan todongan senjata, drama aksi Korea akan bikin jantung berdebar kencang.


Drakor bertema aksi wajib ditonton tidak hanya karena momen lucu dan plot orisinalnya, tetapi juga karena kualitas produksinya yang luar biasa, pakaian trendi, urutan aksi yang mendebarkan, dan pemeran yang paling menarik.

The Uncanny Counter

Drama Korea Netflix ini mengisahkan tentang kisah para pemburu setan yang dikenal sebagai Counters yang menyamar sebagai karyawan restoran mie untuk menangkap roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mencari kehidupan abadi.

My Name

Baru-baru ini ditayangkan di Netflix, drama aksi Korea ini menceritakan pencarian Yoon Ji Woo untuk menemukan kebenaran terkait kematian ayahnya, Yoon Ji Woo. Seorang anggota jaringan kejahatan terorganisir bergabung dengan kepolisian dan menjadi informan kartel narkoba. Dia ditugaskan untuk bekerja di regu investigasi narkoba departemen kepolisian.

Kingdom


×

Seorang raja yang sudah meninggal hidup kembali dan menyebarkan penyakit misterius ke seluruh wilayah selama Dinasti Joseon. Untuk mengungkap plot jahat dan menyelamatkan rakyatnya, sang pangeran harus menghadapi musuh baru. Jika tertarik, Anda juga dapat menonton musim kedua.

The Fiery Priest

Pendeta Kim Hae Il, detektif Koo Dae Young, dan jaksa Park Kyung Sun bekerja sama untuk menyelesaikan pembunuhan seorang pendeta Katolik terkemuka. Selain itu, mereka memerangi pejabat untuk memberantas korupsi.

Vagabond

Stuntman Cha Dal Gun kehilangan keponakannya dalam tragedi pesawat. Dia menemukan bahwa skandal besar yang melibatkan pemerintah adalah penyebab bencana jet. Dal Gun dan agen NIS Go Hae Ri kemudian berangkat untuk menemukan kebenaran.

Swindler

Bersama dengan jaksa penuntut yang adil, penipu, pejuang, peretas elit, dan pengemudi berbakat membentuk pasukan elit untuk menyelesaikan kejahatan. Bersama-sama, mereka menyita dana ilegal dan memastikan bahwa orang yang mendapatkan uang melalui aktivitas kriminal ditangkap.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT