header

Profil Lee Jae Wook agensi film foto pacar kekayaan twitter dan akun instagram

Selasa 10-01-2023 / 19:13 WIB


Profil Lee Jae Wook agensi film foto pacar kekayaan twitter dan akun instagram

BURUHTINTA.co.id - Dengan kemunculannya di Alchemy of Souls, Lee Jae Wook telah mendapatkan kembali kemampuannya untuk menarik perhatian. Sebelumnya, aktor kelahiran 1998 ini sempat viral lewat drama Extraordinary You (2019) sebagai pemeran utama pria kedua bernama Baek Kyung.

Saat Lee Jae Wook memasuki tahun keempat karir aktingnya, popularitasnya melonjak. Mari kita simak profil dan biografi Lee Jae Wook, termasuk pacar, keluarga, daftar drama, agensi, bahkan akun Instagram pribadinya, dalam debat berikut.


Latar belakang Lee Jae Wook

Lee Jae Wook lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 10 Mei 1998; Ayah, ibu, dan kakak perempuan Lee Jae Wook yang tidak diketahui identitasnya.

Mengenai latar belakang pendidikannya, Lee Jae Wook bersekolah di Sekolah Menengah Daechi dan Sekolah Menengah Seocho. Aktor tersebut terdaftar sebagai mahasiswa di Departemen Teater di Universitas Chung-Ang.


×

Sayangnya, setelah menyelesaikan semester pertamanya kuliah, Lee Jae Wook saat ini berhenti dan menekuni profesi akting.

Pernah Jadi Model Pernikahan

Sejak duduk di bangku SMP, Lee Jae Wook telah mengambil pekerjaan serabutan untuk mendapatkan uang saku tambahan. Ia pernah bekerja sebagai karyawan restoran cepat saji, bekerja di toko daging, supermarket warnet, tempat cuci mobil, toko asesoris dan pakaian, dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jae Wook menyatakan bahwa ia membeli pakaian dan alas kaki dengan uang sakunya.

Kemudian, foto Lee Jae Wook saat masih menjadi model pengantin mulai beredar secara online. Saat itu, pose mesranya dengan seorang model wanita memicu kecurigaan bahwa Lee Jae Wook sudah menikah. Padahal itu hanya sesi foto dari karya lamanya. ***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT