header

Ustadz Fahim pengasuh ponpes al djaliel 2 jember, profil kyai mawardi

Rabu 11-01-2023 / 17:15 WIB


Ustadz Fahim pengasuh ponpes al djaliel 2 jember, profil kyai mawardi

"Dijawab jujur jika malam itu ustadzah satu kamar di ruang khusus dengan Fahim. Kemudian yang gedor-gedor pintu si santriwati karena cemburu," terangnya.

Sebagai informasi, Kiai Muhammad Fahim Mawardi, pengasuh Pondok Pesantren Al Djaliel 2 di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur dilaporkan polisi terkait dugaan pencabulan terhadap sejumlah santriwati di bawah umur.


Menurut pengakuan istri sang kiai, Himmatul Aliyah saat membuat aduan di Unit PPA Polres Jember, kiai Fahim sering memasukkan santriwati ke kamar khusus yang hanya bisa diakses oleh sang kiai.

Selain pengakuan ustazah, Himmatul juga sudah mendapatkan file bukti rekaman mesum sang suami. File itu ada di HP Fahim yang dalamnya terdapat belasan file rekaman suara laki-laki dan perempuan yang mengeluarkan desahan khas orang sedang berhubungan intim.

Baca juga: Kasus Lukas Enembe gubernur papua korupsi apa, terima suap 1 miliar dari Rijatono Lakka


×

Baca juga: Contoh kasus dan penyebab kdrt dan analisanya, pada ibu dan anak serta artis

Himamtul mengenali suara kedua orang tersebut. Suara lelaki di rekaman yaitu suaminya, sedangkan yang suara perempuan adalah ustazah.

"Ada rekaman suara ciuman, desahan, percakapan dan lain-lain. Saya cek file rekaman tertanggal 25 November 2022. Berarti, hubungan mereka sudah lama. Saya pun kaget," katanya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT