header

Choi Jung Won video youtube, dituduh selingkuh dengan istri orang

Rabu 11-01-2023 / 19:36 WIB


Choi Jung Won video youtube, dituduh selingkuh dengan istri orang

BURUHTINTA.co.id - Setelah dituduh menjalin hubungan dengan istri orang lain, nama Choi Jung Won naik ke puncak daftar tokoh publik yang paling banyak dibicarakan. Choi Jung Won membantah bahwa dia telah menjadi perusak rumah orang.

--- Mengenai sosok Choi Jung Won, ada banyak fakta menarik. Ya, sebelum menjadi aktor, Choi Jung Won adalah anggota grup pasangan PBB bersama Kim Jeong Hoon yang juga seorang aktor. ---


Choi Jung Won telah menanggapi tuduhan bahwa dia berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah dengan merilis sebuah pernyataan.

Pada tanggal 9 Januari, seorang YouTuber mengunggah video yang merinci laporan yang disampaikan oleh sumber anonim ("B"), yang menyatakan bahwa seorang selebritas terkemuka dan mantan idola ("A") telah mendekati istrinya dan menghancurkan keluarganya. B menegaskan, "A mengirim pesan teks kepada istriku yang berisi frasa seperti 'Aku merindukanmu', 'Ayo pergi minum', 'Ayo sering bertemu', dan 'Aku sangat senang bersamamu.'"

Ia meneleponnya setiap hari dan sering menawarinya minuman sebelum mengantarnya ke rumahnya. Ketika saya kemudian bertanya kepada istri saya tentang hal itu, dia mengungkapkan bahwa mereka pernah berkencan sebelum pernikahan kami.


×

Belakangan, YouTuber itu bikin heboh dengan mengumumkan bahwa A adalah aktor sekaligus mantan member PBB Choi Jung Won.

Keesokan harinya, pada 10 Januari, Choi Jung Won mengeluarkan pernyataan di Instagram yang menyatakan bahwa ia akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap tuduhan hoax tersebut.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT