header

Profil Member MEP-C Viankha Jesslyn dan Thalia Esther Mercylita Wenas, asal bandung dan bekasi

Sabtu 14-01-2023 / 00:43 WIB


Profil Member MEP-C Viankha Jesslyn dan Thalia Esther Mercylita Wenas, asal bandung dan bekasi

BURUHTINTA.co.id - MEP-C adalah girl group yang berada dibawah naungan agensi GBK Entertainment. Nama MEP-C  merupakan sebuah idiom Bahasa Korea yang berarti  ‘to dress stylish, to look good, to be chic’ atau ‘gaya berpakaian, terlihat bagus, dan cantik’.

MEP-C telah melakukan pre-debut pada 29 November 2022, mereka mengumumkan 3 anggotanya yaitu Chiu, Aria, dan Nova. Selanjutnya, mereka kembali mengumumkan anggota lainnya yaitu Roa dan Esha.


Kemudian adalah Via dan Lita trainee asal Indonesia yang ikut bergabung di Kpop MEP-C dari GBK Entertainment yang juga bakal segera debut.

Jadi total member MEP-C adalah 7 gadis cantik, dua diantaranya berasal dari Indonesia. Hal ini diketahui dari akun IG tiap member yang juga mengikuti akun @mepc_via dan @mepc_lita. Termasuk akun resmi @mepc_official juga mengikuti kedua akun tersebut.


×

Demngan demikian bisa dipastikan, nantinya Via dan Lita akan segera debut sebagai member baru.

Via MEP-C

Via adalah member rahasia dari MEP-C karena ia belum secara resmi diumumkan oleh GBK Entertainment. Namun Via telah mengganti nama akun Instagram-nya dengan label MEP-C.

Via memiliki nama lengkap Viankha Jesslyn, merupakan mojang Bandung yang lahir pada tanggal 19 Januari 2001. Dia merupakan alumnus Sekolah Tinggi Musik Bandung angkatan tahun 2019.

Pada 8 Oktober 2022, channel YouTube Sekolah Tinggi Musik Bandung mengunggah video RESITAL XXI Tahun 2022. Dalam keterangan di video tersebut ternyata Via mengambil konsentrasi mayor vokal. Saat resital (yang merupakan tugas akhir), ia membawakan aransemen dan komposisi lagu Shake It Out dari Florence and the Machine.

Kemudian pada tanggal 28 November 2022, Via melakukan audisi lewat channel YouTube Audition ME. Dalam video berdurasi 1:32, Via menyanyiklan lagu Psycho milik Red Velvet.

Lita MEP-C

Lita nama aslinya adalah Thalia Esther Mercylita Wenas, lahir pada 17 Mei 2000. Lita merupakan mantan atlit senam yang sempat tergabung di Tim Pelatnas Gymnastics Indonesia.

Gadis asal Bekasi ini telah menggeluti senam sejak SD dan telah tampil di berbagai ajang perlombaan nasional dan internasional. Pada tahun 2019, Lita menjadi wakil Indonesia di Sea Games.

Demikian adalah fakta menarik tentang girl group MEP-C yang bakal segera debut. Begitu diumumkan, maka nama Via MEP-C dan Lita MEP-C menarik perhatian netizen.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT