header

Viral Lagu Happy Birthday Tou You dari Zen Aji, underrated artist twitter video

Minggu 15-01-2023 / 21:11 WIB


Viral Lagu Happy Birthday Tou You dari Zen Aji, underrated artist twitter video

BURUHTINTA.co.id – Seorang penyanyi muda yang bernama Zen Aji belakangan ini menjadi sangat populer di Twitter. Nama Zen Aji menyebar dengan cepat di Twitter setelah akun @musikmenfess bertanya kepada orang-orang tentang artis yang dianggap paling diremehkan tetapi harus didengarkan.

Dalam tweet yang menjadi viral, @musikmenfess menautkan ke halaman Spotify Zen Aji dan memberi tahu para pengikutnya untuk melihat musiknya.


Kicauan itu pun semakin menarik dengan komentar netizen. Beberapa telah mendengar tentang Zen Aji, sementara yang lain baru mengetahuinya. Gara-gara komentar berbeda tersebut, nama Zen Aji pun viral dan menjadi trending di Twitter.

Beberapa Netizen menulis hal-hal yang tidak menyenangkan tentang musik dan suara Zen Aji yang menurut mereka masih terlalu muda. Mirisnya, banyak juga orang di internet yang menggunakan musik Zen Aji untuk dijadikan meme dan tweet nakal lainnya.

Meski begitu, banyak netizen yang menyukai lirik mendalam dari lagu karya Zen Aji. Banyak netizen yang menganggap lirik Zen Aji sangat puitis dan berhasil membuat orang bingung.


×

Netizen pun mengirimkan banyak pesan penyemangat kepada Zen Aji untuk terus belajar dan berkarir di bisnis musik. Siapakah sosok Zen Aji ini Kawan Puan? Sudah yang trending di witter itu.

Zen Aji

Zen Aji adalah penyanyi muda yang memiliki akun terverifikasi di Sportify. Dia baru saja meluncurkan lagu antara lain I'm in Love with You, Self Love, Happy Birthday to You, dan Sunset Sky adalah empat lagu yang dibawakan Zen Aji.

Zen Aji juga ada di Instagram sebagai @zenaji. Dia sering memposting foto dirinya dan video musiknya. Berdasarkan akun media sosial tersebut, terlihat jelas bahwa Zen Aji mengagumi penyanyi Pamungkas. Selain Pamungkas, Zen Aji kerap menonton konser penyanyi Ardhito Pramono.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT