header

Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF kantor dimana, profil biografi biodata dan kekayaan

Kamis 19-01-2023 / 03:08 WIB


Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF kantor dimana, profil  biografi biodata dan kekayaan

Kehidupan pribadi

Jhon LBF menikah dengan Kiki Ulandari pada 8 November 2019 di sebuah KUA tanpa pesta perayaan. Mereka dikarunia putra, Radeka pada 2020.


sumber kekayaan

  1. Bisnis Jasa

Jhon LBF menduduki jabatan sebagai Komisaris PT Lima Sekawan Indonesia atau lebih dikenal dengan Hive Five. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang layanan jasa pengurusan perizinan pendirian perusahaan seperti legalitas hukum hingga konsultasi bisnis.

  1. Bisnis Kuliner

Pada bidang entertainment, Jhon LBF memiliki Jhontainment. Perusahaan ini juga mengelola coffee shop yang lengkap dengan hiburan live music.

  1. Bisnis Kontruksi

×

Pada bidang konstruksi, Jhon LBF memiliki perusahaan bernama Jhontraktor. Perusahaan tersebut  bergerak di bidang pembangunan rumah, gudang, dan pabrik. Termasuk juga memfasilitasi pembuatan tangki besi dan pekerjaan konstruksi baja.

  1. Bisnis Kecantikan

Jhon LBF pun mendirikan usaha di bidang perawatan kulit yakni Jhonskin. Bisnis ini juga menjadi salah satu pundi-pundi keuangan Jhon LBF.

  1. Bisnis Rokok

Jhon LBF juga membuka bisnis vape tipe POD dan rokok elektrik dengan nama Mevol. Itu lah sederet sumber kekayaan Jhon LBF yang berhasil membuatnya menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia.***

TAG: #pengusaha
Sumber:

BERITA TERKAIT

Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF kantor dimana, profil biografi biodata dan kekayaan

Kamis / 19-01-2023,03:08 WIB

Bos yang baik hati dan sering memberi hadiah kepada karyawan

Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF kantor dimana, profil  biografi biodata dan kekayaan