header

Profil biodata Sultan Akhyar pembuat konten tiktok Emak-emak Mandi Lumpur

Kamis 19-01-2023 / 17:03 WIB


Profil biodata Sultan Akhyar pembuat konten tiktok Emak-emak Mandi Lumpur

BURUHTINTA.co.id – Berikut ini profil Sultan Akhyar, pembuat konten video TikTok Emak-emak Mandi Lumpur. Dia tidak mau dicap sebagai pengemis internet karena mengaku sebagai pahlawan super di desa.

Konten video itu menggambarkan ibu-ibu sedang mandi kolam lumpur menjadi viral dan banyak tokoh yang menyoroti, termasuk Menteri Sosial Tri Risaharini menyoroti.


Banyak yang berkomentar atas video tiktok bikinan Sultan Akhyar sebagai modus pengemis online.

"Bukan mengemis menurut saya karena kita ada tantangan atau challange, satu mawar sekali guyur," kata Sultan Akhyar seperti dikutip pada Kamis (19/1/2023) di Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

Konten video mandi lumpur ditangani oleh Sultan melalui empat akun TikTok yang berbeda. Di sana terlihat kakek dan nenek sedang mandi di kolam bersama anak-anak mereka.


×

Kuantitas yang dikeluarkan sebanding dengan jumlah koin yang didistribusikan selama siaran langsung. Koin-koin ini mungkin berbentuk mawar atau lainnya yang tersedia dalam berbagai denominasi.

Lebih lanjut Sultan Akhyar menegaskan bahwa air yang disiramkan bukanlah air lumpur, melainkan air kolam.

Sultan Akhyar menyebut nenek yang sempat viral beberapa waktu lalu dan diduga pingsan itu ternyata hanya dramatisasi dan sesungguhnya tidak pingsan.

Lanjut …

Sumber:

BERITA TERKAIT