header

Nonton streaming video line up seoul music awards 2023 pada Idolplus.com dan hypera.live

Jumat 20-01-2023 / 13:01 WIB


Nonton streaming video line up seoul music awards 2023 pada Idolplus.com dan hypera.live

BURUHTINTA.co.id - Seoul Music Awards 2023 yang bergengsi berlangsung pada Kamis malam (19 Januari 2023) dan berjalan lancar. Acara ini sudah ditunggu-tunggu oleh para musisi Korea, terutama untuk memenangkan sejumlah penghargaan.

Pada ajang tadi malam, beberapa idol ternama seperti NCT Dream, BTS, dan IVE berhasil meraih sejumlah piala. Bahkan BoA, idol terkenal yang sudah lama berdiri, mendapat penghargaan khusus untuk karirnya.


NCT Dream bahkan mampu memenangkan trofi Daesang yang merupakan penghargaan paling bergengsi di ajang ini. Beberapa lagunya, antara lain Beatbox, Glitch Mode, dan Candy, menunjukkan bahwa ia memenangkan penghargaan tersebut.

Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) memenangkan kategori Best Album Award atau Album Terbaik, seperti dilansir Soompi pada 20 Januari 2023. Acara tersebut dipandu oleh Minho dari grup idola K-pop SHINee, Mijoo, dan Kim Il Joong.

BTS memenangkan total tiga penghargaan, dengan Bonsang (Penghargaan Utama) dan Artis Terbaik Idol Plus atau Artis Terbaik Idol Plus menjadi yang terbanyak.


×

Pada saat yang sama, grup idola K-pop IVE memenangkan Best Song Award atau kategori Lagu Terbaik di Seoul Music Awards 2023. Beberapa idola, seperti (G)I-DLE, PSY, dan Lim Young Woong, memenangkan dua penghargaan.

Bersama mereka, grup idola K-pop KARA diberikan Penghargaan Khusus K-pop. Ini adalah comeback grup penuh pertama mereka dalam tujuh tahun, jadi ini adalah masalah besar.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT