header

Crash Course in Romance tayang jam berapa, drama korea terbaru 2023

Minggu 22-01-2023 / 03:29 WIB


Crash Course in Romance tayang jam berapa, drama korea terbaru 2023

BURUHTINTA.co.id - Drama Korea Crash Course in Romance sudah tayang di Netflix sejak 14 Januari 2023. Spot yang dulunya Alchemy of Souls 2 kini akan diisi oleh drama Crash Course in Romance.

Pemeran utama drama komedi romantis Crash Course in Romance adalah Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Crash Course in Romance juga menarik karena disutradarai oleh Yoo Je Won yang telah membuat banyak drama populer. Beberapa drama Yoo Je Won yang paling terkenal adalah Abyss, Oh My Ghost, Hi Bye Mama, Hometown Cha-Cha-Cha, dan lainnya.


Drama Korea Crash Course in Romance akan tayang sebanyak 16 episode. Di awal penayangannya, drama ini mendapatkan rating yang bagus, yaitu lebih dari 2% dari rata-rata rating nasional. Lantas, siapa sajakah aktor-aktor dalam Crash Course in Romance, sebuah drama Korea? Simak informasinya di bawah ini, ya.

Sinopsis

Dalam drama Crash Course in Romance, Jeon Do Yeon berperan sebagai Nam Haeng Seon yang mengelola toko lauk. Nam Haeng Seon dulunya adalah atlet nasional. Ia juga ramah dan memiliki banyak stamina. Sambil berjualan, ia memutuskan untuk bersekolah.


×

Dia bertemu Choi Chi Yeol saat belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi (Jung Kyung Ho). Choi Chi Yeol adalah guru sekolah swasta yang paling dicari. Dia selalu jujur dan tegas dengan orang lain, meskipun dia cenderung dingin dan sering tidak peduli dengan mereka.

Nam Haeng Seon optimis, dan ceritanya kemudian harus bertemu dengan Choi Chi Yeol yang dingin dan sensitif. Karena seberapa baik kepribadian mereka berjalan bersama, mereka menjadi dekat, dan cinta mulai tumbuh.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT