header

Link nonton drakor hit the spot sub indo di drachindo, drakor.id atau serialdrakor

Minggu 22-01-2023 / 18:41 WIB


Link nonton drakor hit the spot sub indo di drachindo, drakor.id atau serialdrakor

Dan fakta bahwa informasi ini tersebar membuat penggemar K-drama semakin tertarik. Ingin tahu lebih banyak tentang drama Hit the Spot dan bagaimana kisahnya? Mari kita bicara tentang acara TV Hit the Spot di bawah.

Ringkasan


Drama ini telah rilis pada akhir tahun 2022. Son Hee Jae akan membintanginya (Hani EXID). Orang-orang di sekitarnya mengatakan dia memainkan karakter baik yang baik hati dan perhatian. Dia juga memiliki orang-orang baik dalam hidupnya dan berada dalam banyak situasi berbeda.

Son Hee Jae punya masalah, tapi dia tidak membicarakannya dengan orang-orang di sekitarnya. Ini ada hubungannya dengan hasrat seksual. Karena kondisinya, ia gelisah, khawatir, dan takut.

Baca juga: Kiai muhammad fahim mawardi nikah daud tanpa wali dan saksi, menurut MUI itu tidak sah


×

Baca juga: Na Chul meninggal pemeran film Vincenzo, Touch Your Heart dan Weak Hero Class

Ketika pacarnya tidak memahaminya dengan baik dan menyalahkannya, dia mengkhawatirkan banyak hal. Hee Jae tidak tahu apa yang salah dengannya.

Dan seorang teman dekat yang bisa membantunya menemukan jawaban atas masalah yang dia alami. Di tempat kerja, dia dan temannya ditanya apakah mereka tertarik untuk menceritakan kisah kehidupan nyata tentang masalah seksualitas.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT