header

Apa itu tiktok affiliate, adalah membagikan link shop seller center

Senin 23-01-2023 / 17:04 WIB


Apa itu tiktok affiliate, adalah membagikan link shop seller center

BURUHTINTA.co.id –  Sekarang ini  TikTok Affilate sangat populer sebab program itu bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Cukup dengan cara menyebarkan link produk yang terdapat TikTok Shop seller center. Proses tersebut hanya perlu menggunakan ponsel, Internet dan aplikasi TikTok.


Oleh Karena kemudahan itu maka banyak yang ingin mengetahui cara daftar Tiktok Affiliate.

Bagaimana cara kerja afiliasi Tiktok?

Adalah program TikTok yang dibuat untuk menghubungkan kreator dan penjual (seller). Progam ini memungkinkan seseorang untuk memberikan sebuah link dari konten video di TikTok untuk membeli produk atau barang yang dijual oleh seller.


×

Singkatnya, orang yang tergabung menjadi TikTok Affiliate bisa mempromosikan produk yang dijual oleh para seller. Dan berdasarkan perhitungan tertentu, orang yang membagikan link tersebut pada konten tiktoknya akan mendapat uang.

Jika mempromosikan sebuah produk, di situ ada ikon keranjang warna kuning pada konten yang dibuatnya. Dengan cara ini, para kreator seolah menawarkan produk yang dipakai olehnya kepada para pengikut atau penonton yang melihat kontennya.

Cara Mendaftar

Untuk bergabung dengan program afiliasi, pembuat konten yang sudah memiliki akun Tiktok perlu memenuhi persyaratan tertentu. Beberapa aturan ini diperlukan untuk memastikan bahwa informasi pembuat konten dengan benar supaya pembayaran di kemudian hari bisa lancer

Lanjut ….

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT