header

Cast Pemain Redeeming Love 2022, alur cerita dan link nonton video

Rabu 09-03-2022 / 03:40 WIB


BURUHTINTA.co.id – Ini adalah film romatis yang sangat menghebohkan di awal tahun, Redeeming Love, dengan lakon utama Angel yang dibintangi Abigail Cowen.

Berikut pemeran pundukung yang punya kemampuan acting kuat, antara lain Tom Lewis sebagai Michael Hosea, Logan Marshall-Green sebagai Pau, serta Famke Janssen sebagai Duchess.


Film yang sudah tayang di bioskop sejak 21 Januari dikemas secara sederhana, namun dengan permainan karakter yang sangat kuat, serta didukung dengan kualitas sinematografi yang sangat indah. Film ini menggambarkan sebuah kekuatan cinta yang terjalin dengan ajaran agama Kristen.

Redeeming Love diadaptasi dari novel yang berjudul yang sama. Ditulis oleh Francine Rivers pada tahun 1991. Dikemas dengan apik, alur cerita film yang mengisahkan tentang cinta dan kekuatan agama. Sepanjang jalan cerita, tidak ada banyak dialog yang berusaha untuk menunjukkan kekuatan para pemainnya.

Baca juga: Privacy di dunia maya, begini Cara Mengaktifkan Anonymous Chat di Telegram


×

Baca juga: Cara restore chat dan semua data whatsapp di hp baru, dipulihkan dari data lama

Redeeming Love diproduksi secara bersama oleh Pinnacle Peak Pictures, Mission Pictures International dan Nthibah Pictures, dan telah difilmkan di Cape Town, Afrika Selatan.

Redeeming Love menandai kolaborasi kedua antara produser Cindy Bond dan Simon Swart, yang pertama adalah I Can Only Imagine tahun 2018.

Sinopsis dan trailer video Redeeming Love pada halaman selanjutnya.

TAG: #film
Sumber: imdb.com

BERITA TERKAIT