header

Biografi kim taehyung hangul, lagu gambar gelang tanggal lahir dan ulang tahun

Rabu 25-01-2023 / 21:55 WIB


Biografi kim taehyung hangul, lagu gambar gelang tanggal lahir dan ulang tahun

BURUHTINTA.co.id - Siapa yang belum pernah mendengar tentang BTS? Salah satu boy band paling populer di Korea Selatan, BTS terdiri dari tujuh orang: RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Salah satu anggota yang paling terkenal adalah V, yang bernama asli Kim Tae-hyung.

Setelah Jungkook, Taehyung adalah anggota BTS termuda kedua. Ada desas-desus bahwa Taehyung adalah pria paling tampan di dunia. Siapa dia dan bagaimana karirnya?


Profil Taehyung

Dia bekerja untuk agensi Korea Selatan Big Hit Music sebagai penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor. Taehyung bernyanyi, menari, dan berakting dengan grup musiknya BTS.

Meski dikenal sebagai V dari BTS, Taehyung juga dipanggil TaeTae, TeTe, Blank Tae, dan nama lainnya. Sebelum mendapatkan apartemen sendiri di Samseong-dong, Taehyung dikabarkan tinggal cukup lama bersama keenam member BTS lainnya. Anggota BTS dulunya tinggal di Seoul, Hannam The Hill Korea Selatan, yang merupakan kompleks kondominium kelas atas.


×

Taehyung pergi ke audisi untuk Big Hit Entertainment dengan seorang teman ketika dia berusia 15 tahun. Di sinilah semuanya dimulai. Saat itu, Taehyung hanya datang untuk mendukung temannya, tetapi seorang eksekutif memperhatikannya dan akhirnya meyakinkannya untuk mengikuti audisi.

Padahal, Taehyung belum membuat rencana atau persiapan untuk audisi saat itu. Dia harus menelepon orang tuanya untuk meminta izin, yang akhirnya dia dapatkan. Dia lulus, dan menjadi trainee resmi Big Hit Entertainment.

Kemudian, pada tahun 2013, Taehyung akhirnya debut bersama BTS. Setelah menghadapi banyak masalah dan ditolak, grup tersebut menjadi salah satu yang paling populer dan disukai pada masanya. Faktanya, ARMY berpikir bahwa BTS akan memiliki penggemar terbanyak di antara grup mana pun.

Sebagai anggota BTS dan sebagai artis solo, dia telah merilis Scenery, Winter Bear, dan Sweet Night, yang semuanya dia produksi sendiri. Dengan cara yang berbeda, masing-masing lagu ini memiliki pesan romantis. Bahkan, Taehyung melakukan debut aktingnya di drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" sebagai pemeran pendukung.

Kehidupan Awal dan Pendidikan

Kim Tae-hyung lahir pada tanggal 30 Desember 1995, di Geochang-gun (Kota Geochang), Daegu, Korea Selatan. Dia dibesarkan di sana. Sebelum dia menjadi V, dia adalah Kim Tae-hyung. Taehyung adalah anak tertua dari tiga bersaudara, dan dia memiliki satu laki-laki dan satu perempuan lebih muda darinya.

Taehyung mulai ingin menjadi penyanyi profesional saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Di awal sekolah menengah, dia akhirnya mengambil pelajaran saksofon. Dia melakukan ini sebagai "langkah" untuk mendapatkan pekerjaan. Kemudian, ia menjadi trainee resmi setelah "tidak sengaja" memenangkan audisi.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT