header

Nonton everything everywhere all at once full movie sub indo, download di bioskopkeren

Jumat 27-01-2023 / 11:03 WIB


Nonton everything everywhere all at once full movie sub indo, download di bioskopkeren

BURUHTINTA.co.id - Dengan 11 nominasi, film Everything Everywhere All at Once meraih Oscar 2023 terbanyak. Michelle Yeoh, yang menghidupkan kembali Evelyn Wang sebagai karakter utama, dinominasikan sebagai pemeran utama wanita terbaik.

Tahun Rilis


2022

Genre

Adventure, Comedy, Fantasy, Sci-Fi


×

Sutradara

Dan Kwan, Daniel Scheinert

Produksi

AGBO, Hotdog Hands, Ley Line Entertainment

Negara

Amerika Serikat

Durasi

2 jam 26 menit

Soundtrack

Time (David Bowie)

Sinopsis

Evelyn Quan Wang yang diperankan oleh Michelle Yeoh adalah seorang wanita Tionghoa yang pindah ke Amerika bersama keluarganya. Dia menjalankan bisnis laundry dengan suaminya, Wamond Wang (Ke Huy Quan).

Evelyn memiliki banyak masalah sekaligus dalam satu hari. Ayahnya, Gong Gong yang diperankan oleh James Hong, baru saja datang dari Tiongkok untuk mengikuti sebuah festival. Kemudian, Waymond (suaminya) berusaha untuk memberikan Evelyn surat gugatan cerai.

Anak tunggal Evelyn, Joy Wang yang diperankan oleh Stephanie Hsu, ingin ibunya menyukai pacar barunya.

Evelyn tidak punya cukup waktu untuk melakukan semuanya sendiri sekaligus. Evelyn memiliki agenda yang lebih penting hari itu, yaitu ke IRS untuk mengurus pajak.

Lanjut ….

*****

Waymond berubah menjadi orang lain saat dia berjalan ke meja agen IRS Deirdre Beaubeirdre (Jamie Lee Curtis). Waymond mengatakan bahwa dia adalah Alpha Waymond, yang artinya dia adalah Waymond dari alam semesta lain yang disebut Alphaverse.

Alpha Waymond memberi tahu Evelyn bahwa seseorang bernama Jobu Tupaki adalah ancaman bagi alam semesta. Bahkan suami Evelyn dari alam semesta lain mencoba membuktikan kepadanya bahwa multisemesta itu nyata.

Alpha Waymond juga mengatakan bahwa Alpha Evelyn membuat teknologi yang memungkinkan orang meminjam keterampilan, ingatan, dan bahkan tubuh dari alam semesta lain. "Verse-jumping", di sisi lain, hanya bisa dilakukan jika hal-hal tertentu benar.

Alpha Waymond memberi Eveylyn alat yang bisa membuatnya melompat dari satu alam ke alam berikutnya. Evelyn dapat melihat Evelyn lain dengan bantuan perangkat jika dia membuat pilihan berbeda dalam hidupnya.

Segera setelah itu, pasukan Jobu Tupaki mulai menyerang kantor IRS satu per satu.

Suaminya dari alam lain juga meyakinkan Evelyn bahwa istrinya adalah kunci untuk mengalahkan Jobu Tupaki dan menyelamatkan alam semesta. Evelyn, sebaliknya, tidak setuju.

Dia hanya ingin menyelesaikan pajaknya. Evelyn juga diberitahu berulang kali bahwa tidak ada yang berhasil.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT