header

Mikha Tambayong Mualaf pindah Agama Katolik jadi Islam, Ikut Suami Deva Mahenra

Minggu 29-01-2023 / 15:13 WIB


Mikha Tambayong Mualaf pindah Agama Katolik jadi Islam, Ikut Suami Deva Mahenra

BURUHTINTA.co.id - Fans kaget saat Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memberi tahu tentang pernikahan mereka hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya menggelar acara di Bali yang juga dikenal sebagai Pulau Dewata.

Namun postingan mereka juga membuat orang-orang di internet bertanya-tanya apakah lawan Derby Romero itu telah menjadi penganut agama islam mengikuti Deva Mahenra.


Hal itu terlihat dari postingan yang dibuat Mikha Tambayong di akun Instagram miliknya. Pemeran serial Cocoon terlihat cantik saat mereka mendekap Deva Mahenra dengan erat. Ternyata gaun itu adalah gaun yang dikenakan ibunya ke pernikahannya.

“28.01.2023. Menggunakan gaun ibuku untuk menikah dengan sahabatku. Mimpi yang luar biasa," tulis Mikha Tambayong dalam caption foto di Instagram.

Deva mengenakan pakaian adat Sulawesi berwarna abu-abu lengkap dengan peci dan sarung, sedangkan Mikha Tambayong mengenakan kebaya berwarna senada dengan batik berwarna abu-abu.


×

Meski sudah dua tahun menjalin hubungan dengan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, keduanya diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Mikha Tambayong beragama Katolik, sedangkan Deva Mahenra beragama Islam.

Orang-orang di Internet banyak berbicara tentang perbedaan agama itu. Bahkan, mereka bertengkar dan mengira Mikha Tambayong telah berpindah keyakinan mengikuti Deva Mahenra. Pasalnya, kedua insan tersebut diduga mengenakan busana pernikahan Islami.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT