header

Istri Song Joong-ki akan melahirkan bayi, katy louise saunders movies dan tv shows

Selasa 31-01-2023 / 18:41 WIB


Istri Song Joong-ki akan melahirkan bayi, katy louise saunders movies dan tv shows

BURUHTINTA.co.id - Aktor Song Joong-ki telah menikah dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan Kathy saat ini sedang mengandung, menurut agensi Song, HighZium Studio.

Song menulis di situs penggemar bahwa dia dan Saunders mendaftarkan pernikahan mereka dan memulai hidup bersama berdasarkan kepercayaan dan cinta.


Dia memuji Saunders sebagai orang baik dan bijaksana yang telah membantunya menjadi orang yang lebih baik. Song dan Saunders telah bermimpi untuk memulai sebuah keluarga dan bersyukur atas datangnya kehidupan yang berharga, tulisnya.

Song dikenal karena perannya dalam drama Korea seperti "Sungkyunkwan Scandal" dan "Deep Rooted Tree", sementara Saunders muncul dalam produksi Italia dan film tahun 2018 "Welcome Home".

Song sebelumnya menikah dengan aktor Korea Song Hye-kyo selama dua tahun, tetapi pasangan itu mengumumkan perceraian mereka pada 2019. Mereka mendapatkan ketenaran internasional untuk peran utama mereka dalam serial roman populer "Descendants of the Sun."


×

Mereka dijuluki "Song Song Couple" setelah mereka mulai berkencan dan dianggap sebagai pasangan Asia yang setara dengan pasangan terkenal Amerika seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT