header

Kapan Jadwal Rilis dan Tayang GANNIBAL Season 2, Prediksi Awal Tahun 2024 selalu pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

Kamis 02-02-2023 / 11:31 WIB


Kapan Jadwal Rilis dan Tayang GANNIBAL Season 2, Prediksi Awal Tahun 2024 selalu pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Kapan GANNIBALl Season 2 Rilis? Akankah Gannibal Kembali hadir untuk Season 2 di Disney+? Periksa informasi terbaru tentang status perpanjangan/pembatalan Gannibal.

Tanggal rilis Gannibal Season 2 belum dikonfirmasi, dan Disney+ belum mengumumkan keputusannya untuk perpanjangan atau pembatalan. Namun, respons positif terhadap Musim 1 dan peringkat yang menguntungkan di IMDb, Metacritic, dan Rotten Tomatoes menunjukkan bahwa Gannibal Musim 2 kemungkinan akan rilis.


Tanggal Rilis Musim 2 Gannibal: Kapan tayang perdana?

Sayangnya, tanggal rilis untuk Gannibal Musim 2 tidak pasti. Musim pertama baru saja tayang perdana dan belum diperpanjang untuk musim kedua, jadi sulit untuk memprediksi kapan akan tersedia. Jika pertunjukan terbukti sukses dan diperbarui , kemungkinan tanggal rilis paling awal untuk Musim 2 adalah tahun 2024.

Plot Gannibal Season 2: Apa yang akan terjadi?


×

Serial Gannibal diadaptasi dari novel berjudul sama karya Massaki Nimomiya. Plot berputar di sekitar desa yang tenang yang berhasil tetap tersembunyi dari dunia, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, terungkap rahasia kelam.

Penduduk desa memiliki kebiasaan makan yang tidak biasa - mereka mengonsumsi daging manusia. Berita ini menyebar dengan cepat, mengarah ke penyelidikan oleh Agawa Daigo, seorang petugas polisi. Namun, plot untuk Musim 2 belum ditentukan, tetapi diperkirakan akan mengambil dari mana musim pertama berakhir.

Gannibal Season 2 Trailer: Kapan akan keluar?

Trailer untuk Gannibal Season 2 juga belum dirilis, dan tidak ada informasi kapan akan tersedia. Musim pertama acara ini tayang perdana pada 28 Desember 2022 dan masih terlalu dini untuk mengetahui apakah akan diperpanjang untuk musim kedua. Jika acaranya diperbarui, diharapkan trailer untuk Musim 2 akan dirilis pada tahun 2024. Jika Anda melewatkan musim pertama, itu tersedia di Hulu, dan Anda dapat menonton trailer serialnya di Youtube.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT