header

Tiktok Viral Cara Menghitung Body Count, bodycount artinya dalam bahasa gaul adalah

Kamis 02-02-2023 / 01:19 WIB


Tiktok Viral Cara Menghitung Body Count, bodycount artinya dalam bahasa gaul adalah

BURUHTINTA.co.id - Body Count adalah frasa yang baru-baru ini mendapatkan popularitas di TikTok. Ini mengacu pada jumlah kematian dalam pertempuran atau peristiwa, seringkali berdasarkan pembunuhan yang dikonfirmasi tetapi terkadang hanya diperkirakan.

Ungkapan ini biasa digunakan dalam diskusi tentang perang dan dikumpulkan oleh militer karena berbagai alasan seperti evaluasi operasi, sistem senjata, dan perencanaan operasi di masa depan.


Selain itu, itu dapat juga menggambarkan kelompok atau orang yang telah membunuh banyak orang, seperti regu kematian atau pembunuh berantai.

Militer mengumpulkan angka-angka ini untuk sejumlah alasan, seperti untuk mengetahui apakah operasi perlu dilanjutkan, untuk mengetahui seberapa efektif sistem senjata baru dan lama, dan untuk merencanakan operasi di masa depan.

Penggunaan istilah Body Count telah berkembang di kalangan Generasi Z dan milenial. Ternyata ini digunakan untuk merujuk pada jumlah pasangan seksual yang dimiliki atau sedang dimiliki seseorang.


×

Fokusnya telah bergeser ke jumlah pasangan seksual. Misalnya, pria yang pernah tidur dengan banyak wanita akan memiliki jumlah Body Count yang tinggi. Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati saat menggunakan istilah Body Count karena sekarang mengacu pada pergaulan bebas.

Intinya, ini adalah penghitungan jumlah orang yang pernah tidur dengan seseorang dan jika seseorang bertanya tentang Body Count Anda, itu berarti mereka ingin mengetahui jumlah pasangan seksual Anda.

Jika Anda pernah bertanya kepada seseorang tentang Body Count mereka, itu berarti Anda ingin tahu berapa banyak orang yang pernah berhubungan seks dengannya.***

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT