header

GANNIBAL Ending Explained serta Jadwal Rilis Season 2 dan cast Pemain Yuya Yagira, Sho Kasamatsu, Ribo Yoshioka, selalu pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

Kamis 02-02-2023 / 17:35 WIB


GANNIBAL Ending Explained serta Jadwal Rilis Season 2 dan cast Pemain Yuya Yagira, Sho Kasamatsu, Ribo Yoshioka, selalu pantau di nodrakor drachindo dan drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Minggu ini, episode pada serial film Gannibal ditambahkan ke Disney+. Ini adalah seri horor modern tentang Daigo Agawa, seorang petugas polisi yang dikirim ke desa Kuge setelah Petugas Perumahan sebelumnya menghilang. Daigo bepergian ke sana bersama istrinya Yuki dan putrinya Mashiro.

Meskipun mendapat sambutan hangat dari penduduk desa, Daigo segera menemukan rahasia kelam: keluarga Goto, pemilik sebagian besar desa, bersifat kanibal.


Film thriller psikologis ini menarik dan membuat penonton tetap tenang. Jika Anda sedang mencari jam tangan yang mendebarkan, "Gannibal" adalah acara untuk Anda.

Apakah orang-orang di kota itu benar-benar kanibal?

Keluarga Goto adalah pemain sentral dalam pertunjukan Gannibal. Mereka menguasai sebagian besar desa dan menjalankan bisnis kehutanan, mencari nafkah dari kayu cemara. Keluarga itu digambarkan sebagai kanibal dalam beberapa adegan. Di satu, mereka membunuh beruang dan memakan daging mentahnya, dan di satu lagi, mereka menawarkan makanan Daigo yang dia tolak.


×

Di episode kedua, Sumire menuduh keluarga Goto melakukan kanibalisme, menunjuk ke tubuh yang hilang. Selama tur keliling kota, Daigo dan Mashiro menemukan pabrik kayu, di mana seorang wanita tua menyarankan bahwa sirup yang diproduksi di sana mungkin telah digunakan untuk mengawetkan tubuh untuk dikonsumsi.

Identitas pria jangkung yang ditemui Mashiro di hutan dan yang menyerang Daigo tidak jelas. Mashiro bertemu pria itu saat dia memakan mayat, dan dia memberinya jari sebagai hadiah. Dia membawanya ke ayahnya, yang mengirimkannya untuk pengujian.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT